Sebar Luaskan Kampanye Kebaikan untuk Hidup yang Lebih Baik

Kamis, 25 Februari 2021 - 23:03 WIB
loading...
Sebar Luaskan Kampanye Kebaikan untuk Hidup yang Lebih Baik
BenihBaik dengan didukung TMN mempublikasikan beberapa kampanye yang sifatnya umum dan mengajak menjadi jembatan kebaikan. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Salah satu jaringan media digital interaktif di Tiongkok, Target Media Nusantara (TMN) telah merambah Indonesia. Dengan banyak kepiawaiannya, TMN mendukung crowdfunding BenihBaik.com untuk berkampanye di 575 gedung yang berada di Jakarta .

Baca juga: Kemahiran Berbahasa Inggris Menjadi Modal Utama di Era Digitalisasi

BenihBaik merespons ajakan tersebut, dan kemudian menggunakan kesempatan yang diberikan untuk mempublikasikan beberapa kampanye yang sifatnya umum dan mengajak menjadi jembatan kebaikan. Kampanye-kampanye ini berdurasi sekitar 30 detik dan tayang di stand TV, big screen, dan juga small screen.

TMN ingin kampanye yang ada di BenihBaik diketahui publik dengan jangkauan yang lebih luas, diketahui dan hasil akhirnya banyak orang yang tergerak hatinya untuk membantu sesama yang mengalami kesulitan hidup.

"Pada akhirnya, kita semua akan menyadari bahwa hidup itu bukan hanya tentang berapa banyak uang yang bisa kita hasilkan. Tapi bagaimana kita berkontribusi untuk membuat hidup di sekitar kita menjadi lebih baik, berapapun kontribusi kita. It's about what you've given back," kata CEP Target Media Nusantara, Thomas Chan melalui siaran persnya, Kamis (25/2).

Founder dan CEO BenihBaik.com, Andy F Noya pun menyampaikan rasa terima kasih kepada TMN yang telah memberikan kesempatan kepada BenihBaik.com untuk menyebarluaskan kampanye kebaikan.

Baca juga: Inovasi Insulin Terbaru untuk Terapi Diabetes Kini Hadir di Indonesia

"Kami yakin kerja sama ini akan semakin memberikan dampak bagi masyarakat luas saat diketahui oleh publik. Semoga semakin banyak pintu hati yang terketuk sekaligus tergerak untuk membantu sesama. Kami juga berharap apa yang kita lakukan ini terus berkesinambungan," ucap Andy F Noya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1833 seconds (0.1#10.140)