Dorong Akses Pendidikan yang Merata untuk Anak Bangsa Melalui GrabScholar

Kamis, 13 Oktober 2022 - 18:58 WIB
loading...
Dorong Akses Pendidikan yang Merata untuk Anak Bangsa Melalui GrabScholar
Pendidikan merupakan hal terpenting untuk seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam upaya mencerdaskan dan mengembangkan potensi setiap individu. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Pendidikan merupakan hal terpenting untuk seluruh lapisan masyarakat, terutama dalam upaya mencerdaskan dan mengembangkan potensi setiap individu.

Berupaya mendukung kecerdasan kehidupan bangsa, Grab Indonesia bersama platform crowdfunding BenihBaik menghadirkan GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2022.

Program tersebut menyasar anak para mitra Grab dan masyarakat umum dari jenjang SD, SMP, SMA/SMK, dan universitas di seluruh Indonesia.

Baca juga: 6 Peralatan Dapur dari Kayu Dadalala Ini Bisa Lebih Awet Loh!

Setelah melewati proses yang ketat, tersaring 1.158 penerima beasiswa dari total 12 ribu calon penerima beasiswa untuk seluruh jenjang pendidikan. Mereka pun berhak menerima dana bantuan pendidikan dari GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2022.

Program ini merupakan inisiatif pertama dari keseluruhan rangkaian kegiatan Hari Mitra Grab yang diinisiasi Grab untuk memberikan penghormatan dan apresiasi terhadap para mitra.

"Kami percaya bahwa setiap generasi harus lebih baik dari pendahulunya. Angkatan masa depan harus jauh lebih maju dan mengalahkan kita, dan ini hanya dimungkinkan dengan pondasi pendidikan," ungkap Country Managing Director of Grab Indonesia, Neneng Goenadi dalam keterangan persnya, baru-baru ini.

"Keyakinan ini menjadi landasan kami untuk menggandeng BenihBaik dan menghadirkan GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2022 sebagai bagian dari rangkaian kegiatan Hari Mitra Grab," lanjut dia.

Melalui program beasiswa tersebut, Grab Indonesia berharap bisa mendorong akses pendidikan yang merata bagi anak-anak keluarga besar mitra Grab, membantu generasi penerus mewujudkan masa depan yang cemerlang.

Menurutnya, Grab Indonesia sejak 2017 juga memiliki program serupa dengan total ribuan penerima beasiswa dari beragam jenjang pendidikan.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1645 seconds (0.1#10.140)