Ajak untuk Kenal Kecantikan Diri Sendiri, Sephora SEA Hadirkan Kampanye My Beauty Power

loading...
Ajak untuk Kenal Kecantikan Diri Sendiri, Sephora SEA Hadirkan Kampanye My Beauty Power
Sephora SEA meluncurkan kampanye My Beauty Power. Foto/Dok Sephora
JAKARTA - Sephora SEA (South East Asia) meluncurkan kampanye My Beauty Power. Kampanye ini bertujuan untuk merayakan kekuatan dalam mendefinisikan dan menciptakan kecantikan diri sendiri.

Alia Gogi, Presiden Sephora Asia menerangkan, kampanye My Beauty Power adalah tentang kekuatan mengenali kecantikan bawaan seseorang dan melepaskannya dengan cara yang beresonansi secara pribadi dengan setiap individu di semua usia, jenis kelamin, fisik, dan gaya.

Baca Juga: Terlihat Girly, Ini Tas Alma BB Louis Vuitton Warna Warni Seharga Rp30 Juta

“Kami menghargai kekuatan tersembunyi dalam diri setiap orang. Kami memungkinkan setiap orang untuk melepaskan kekuatan kecantikan mereka sendiri dengan membekali mereka dengan kebebasan untuk berekspresi melalui pilihan kecantikan mereka,” ujar Gogi dalam siaran resminya.

Pihak Gogi menawarkan ini melalui lingkungan kecantikan tak terbatas di samping pilihan serta layanan kecantikan yang luar biasa profesional dan menyenangkan untuk dijelajahi. Sephora menyatukan setiap orang melalui keindahan. “Kekuatan kecantikan kolektif terus mendefinisikan ulang dunia kecantikan, mengangkatnya ke tingkat yang lebih tinggi,” ujar Gogi.



Melalui kampanye My Beauty Power, menurut Gogi, tidak ada ekspresi keindahan tunggal. Hal itu sering kali tidak aktif dalam diri dan membutuhkan waktu sejenak untuk mengidentifikasi, menjelajahi, merangkul, serta memilikinya.

“Kampanye baru ini adalah ajakan kepada komunitas untuk mengidentifikasi rasa kecantikan bawaan mereka,” ujar Gogi.

Dipamerkan melalui beberapa pengenal kecantikan yang luas, Sephora SEA melihatnya dengan lensa penemuan, kebersamaan, cinta diri, kepercayaan diri, dan banyak lagi. Film kampanye meninggalkan ekspresi terbuka, tidak terbatas pada moniker tertentu. “Kekuatan Kecantikan saya adalah tentang kekuatan. Ini tentang menemukan apa kecantikan batin Anda, menjadi diri sendiri tanpa penyesalan, dan melangkah lebih jauh untuk merayakan apa yang unik dari diri Anda,” ujar Gogi.

Kampanye ini, menurut Gogi, sangat selaras dengan DNA Sephora yang bertujuan menawarkan lingkungan yang inklusif dan tak kenal takut untuk membangun kekuatan serta kepercayaan diri melalui kecantikan di setiap bagian dunia di mana merek tersebut hadir.

Baca Juga: Gaya Hidup Sehat, Para Seleb Ikutan Kelas Yoga dengan Koleksi Airism



"Film kampanye yang menginspirasi ini disertai dengan serangkaian visual utama yang membawa visi Sephora SEA melalui 19 cetakan dan video kampanye yang menceritakan kisah ekspresi kecantikan individu yang berbeda,” pungkas Gogi.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top