Terlihat Girly, Ini Tas Alma BB Louis Vuitton Warna Warni Seharga Rp30 Juta

Jum'at, 26 Februari 2021 - 20:30 WIB
loading...
Terlihat Girly, Ini Tas Alma BB Louis Vuitton Warna Warni Seharga Rp30 Juta
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Louis Vuitton mempersembahkan tas Alma BB terbaru. Tas berharga lebih dari Rp30 juta ini hadir dalam warna-warna yang mencolok untuk koleksi Musim Semi 2021.

Dalam informasi yang dilansir dari website resmi Louis Vuitton, kampanye tas Alma BB menghadirkan tampilan segar dan kontemporer dari tas Alma yang ikonik. Kampanye ini ditampilkan oleh model-model cantik seperti Rianne Von Rompaey, Sacha Quenby, Sora Choi, dan Vittoria Ceretti. Keempatnya tampil dalam rambut panjang dengan poni pendek serta midi dress yang stylish.

Baca juga : Bocoran Cerita Kembalinya Raden Kian Santang: Ki Durgala Bangkit Kembali, Siliwangi Dapat Ancaman Serius

Kampanye ini difoto dan disutradarai oleh Steven Meisel. Gambar kampanye menghidupkan warna Alma BB yang cerah dan hidup, memamerkan sikap awet muda dan energik tas tersebut. Detail segar tas dan tali unik dalam pilihan warna grafis memberikan penghormatan pada DNA label asal Perancis tersebut.

Tas ini hadir dalam lima warna baru yakni "Rose Pondicherry," "Bleuet," "Gold Honey", "Orange" dan "Yellow Citron,".Tas ini menawarkan ciri khasnya yang bertekstur kulit Epi dihiasi dengan tali jacquard bordir yang serasi. Tas ini juga menampilkan hiasan bunga Monogram di satu sisi dan logo Louis Vuitton di sisi lain.

Baca juga : Jeffry Reksa Disunat, Netizen: Kalau Serius Kita Dukung Jadi Mualaf

Tas yang terinspirasi dari warna pelangi tersebut baru saja dirilis. Di website resmi Louis Vuitton tas Alma BB dijual dengan harga USD 2.180 atau lebih dari Rp 30 juta.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2622 seconds (0.1#10.140)