Trailer Film Joe Taslim Mortal Kombat Pecahkan Rekor Paling Banyak Ditonton

Minggu, 28 Februari 2021 - 15:05 WIB
loading...
Trailer Film Joe Taslim Mortal Kombat Pecahkan Rekor Paling Banyak Ditonton
Foto/CinemaBlend
A A A
JAKARTA - Video trailer film Mortal Kombat yang ikut dibintangi aktor Indonesia Joe Taslim telah dilihat sebanyak 116 juta kali di minggu pertama penayangannya. Ini menjadi trailer red band atau kategori khusus dewasa paling banyak ditonton sepanjang masa, mengalahkan film Logan dan Deadpool 2.

Menurut laman Deadline, trailer film arahan Simon McQuoid itu menjadi trending di 52 total pasar resmi YouTube dan 28 total di pasar resmi Twitter, di mana tercatat 98% tanggapan penonton bernada positif hingga netral. Trailer tersebut mendapat pujian tinggi dari para penggemar di Reddit serta situs berita video game seperti GameSpot dan NintendoWire.



Trailer terbaru Mortal Kombat ini bahkan menarik perhatian Nick Carter dari boyband Backstreet Boys. Lewat media sosial Twitter pribadinya, Carter mengatakan sudah lama menunggu film itu.

"Saya sudah menunggu ini sejak kejadian buruk di tahun '90-an," tulis Carter.

Mortal Kombat diluncurkan oleh Midway pada 1992. Permainan ini berfokus pada beberapa karakter dengan berbagai niat yang memasuki turnamen seni bela diri dengan konsekuensi duniawi. Sementara itu, film Mortal Kombat akan tayang di bioskop dan HBO Max pada 16 April mendatang.



Film ini diperankan oleh artis ternama seperti Ludi Lin sebagai Liu Kang, Hiroyuki Sanada sebagai Scorpion, Joe Taslim sebagai Sub-Zero, Tadanobu Asano sebagai Raiden, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara, dan Daniel Nelson sebagai Kabal.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2758 seconds (0.1#10.140)