Tas Terbaru Louis Vuitton Ini Cocok untuk OOTD Hari Senin

Minggu, 28 Februari 2021 - 20:06 WIB
loading...
Tas Terbaru Louis Vuitton Ini Cocok untuk OOTD Hari Senin
Tas Louis Vitton yang dipakai Bunga Citra lestari ini cocok untuk OOTD di Hari Senin yang sibuk. Foto/Istimewa
A A A
JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) tampil mengenakan tas keluaran terbaru Louis Vuitton yakni Coussin. Tas ini dapat menjadi inspirasi untuk OOTD (Outfit Of The Day) di hari Senin yang sibuk.Dalam akun Instagram resmi, BCL tampak memposting foto. Ibu satu anak ini mengenakan cardigan warna cokelat yang dipadukan dengan celana hitam dan sepatu warna merah. BCL tampak melengkapi penampilannya dengan tas warna putih dari label asal Prancis, Louis Vuitton .

Baca Juga : Inilah Deretan Kebaya Cantik Rancangan Era Soekamto yang Terinspirasi Lotus

“Embrace each challenge in your life as an opportunity for self transformation- Bernie Siegel,” tulis BCL.Tas bernama Coussin ini merupakan tas koleksi Spring/Summer 2021 terbaru. Dalam informasi yang dilansir dari website resmi Louis Vuitton, tas ini menampilkan desain kantong tiga kali lipat yang dibuat dari kulit emboss monogram LV.

Tas ini memiliki tali rantai perak tebal yang dapat dikenakan di bahu atau di lengan. Tas ini bisa dikenakan seperti ras cross body dengan tali, sebagai baguette rantai, atau dibawa dengan nyaman di bawah lengan.Tas berukuran sedang ini hadir dalam warna-warna seperti hitam dan coklat. Ada pula pilihan warna yang lebih berani termasuk hijau, merah dan perak metalik.

Baca Juga : Sosok Ini Viral berkat Brand Kosmetik BebwhiteC dan Kisah Cintanya

Tas ini memiliki ukuran yang ideal untuk kegiatan sehari-hari dan dijamin akan memberikan pakaian tampilan yang lebih menarik.Tas Coussin yang berbentuk seperti bantal menghadirkan gaya pada tampilan yang paling sederhana, memberikan daya pikat modern dan effortless. Karena itulah tas yang diperkirakan berharga lebih dari Rp20 juta ini cocok dikenakan saat OOTD hari Senin yang sibuk.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1758 seconds (0.1#10.140)