Furnitur Dari Jepang Berdesain Klasik Ini Sudah Rilis di Indonesia

Senin, 01 Maret 2021 - 19:30 WIB
loading...
Furnitur Dari Jepang Berdesain Klasik Ini Sudah Rilis di Indonesia
foto/ dok istimewa
A A A
JAKARTA - Perusahaan furnitur Jepang yakni Ganko Oyaji hadir dan membuka toko pertama di Indonesia .Ganko Oyaji didirikan pada tahun 1971 oleh Yasuhiro Ohara. Nama Gankooyaji berarti kakek yang keras kepala, mengacu pada misi dari brand itu sendiri yang menggunakan bahan baku dari kayu “tua” berusia ratusan tahun dan dikerjakan dengan tangan.

Kini Ganko oyaji hadir dan membuka toko pertamanya di Indonesia. Ohara percaya, bahwa kota modern seperti Jakarta yang memiliki perkembangan sangat pesat memiliki masyarkat yang tetap mempertahankan kualitas hidup dan keindahan.

Baca juga : Jaga Ketahanan Energi, Pertamina Berhasil Genjot Produksi Kilang

“Saya melihat antusias dari masyarkat Indonesia dalam mencari furnitur yang berkualitas sejak saya membuka toko di Singapura. Hal ini yang menjadi alasan saya untuk menghadirkan Gankooyaji ke Indonesia,” kata Ohara.

Dia menegaskan, produk Gankooyaji mengutamakan ketrampilan tradisional dalam mengolah kayu yang terbilang langka. “Produk Ganjooyaji adalah produk pilihan. Bahan kayu digunakan terbuat dari kayu solid seperti walnut, kayu nara, kayu oak, dan kamper dari Jepang dan Amerika. Pengerjaannya pun dilakukan dengan pengolahan tradisional mulai dari teknik sambungan tanpa paku hingga mempertahankan keaslian kayu dengan hanya dilapisi pernis cat. Hasilnya adalah furnitur seperti sofa, meja, kursi, lemari TV, rak buku, meja kopi terlihat modern,’’ jelasnya dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Baca juga : Harga Beras Premium Turun

Saat ini, produk-produk dari Ganko Oyaji tersedia di Ruko Fresh Market Emerald, Pondok Aren, Tangerang Selatan, Banten.
“Kami menghadirkan produk-produk asli dari Ganko Oyaji Jepang untuk pasar Indonesia. Kami berharap akan dapat diterima oleh masyarakat Indonesia,” ucap Deisy Roosye CEO PT Sinar Kasih Niaga sebagai partner Ganko Oyaji di Indonesia.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2547 seconds (0.1#10.140)