Jadi Penampil Pembuka Indonesian Idol, Melisa Gagal Puaskan Juri

Senin, 01 Maret 2021 - 22:05 WIB
loading...
Jadi Penampil Pembuka Indonesian Idol, Melisa Gagal Puaskan Juri
Penampilan Melisa di Babak Spektakuler, Senin (1/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season kembali digelar malam ini, Senin (1/3). Melisa Hartanto menjadi finalis pertama yang tampil di panggung Spektakuler Show Top 7.

Melisa membawakan lagu Hanya Rindu milik Andmesh. Perempuan asal Surabaya itu tampak cantik dengan gaun merahnya. Sayang, aksi panggungnya kurang mendapat sambutan baik dari para juri.



Salah satunya Rossa, yang merasa penampilan Melisa tak sebaik minggu-minggu sebelumnya. Pelantun Hati yang Kau Sakiti itu paham sulitnya menjadi penampil pertama di Indonesian Idol.

"Aku merasa bukan Melisa yang aku dengar tiap kamu nyanyi. Benar, mungkin ada deg-degannya karena di awal. Nggak gampang jadi pembuka dan penutup, itu sudah jadi rahasia semua orang," katanya.

Rossa melihat jelas kegugupan Melisa. Hal itu berdampak negatif pada kemampuan vokalnya malam hari ini.

"Aku dengar banyak notasi yang kurang pada tempatnya, kurang tinggi sedikit. Pas improvisasi juga kurang siap," nilai Rossa.

Penilaian Rossa dibenarkan oleh Ari Lasso. Biasanya, mantan vokalis Dewa 19 itu selalu memuji Melisa habis-habisa tiap kali tampil. Namun, berbeda dengan malam ini.

Kendati kurang puas, Ari tetap yakin dengan kemampuan Melisa yang sebenarnya. Ia berpesan agar perempuan 26 tahun itu bisa konsisten dengan penampilan maksimal di Indonesian Idol.



"Kami tetap yakin Melisa punya kemapuan yang jauh lebih bagus daripada penampilan tadi. Kestabilan penampilan dari minggu ke minggu memang harus dijaga," ungkap Ari.

Malam ini Melisa tampil bersama 6 finalis lain yaitu Anggi, Jemimah, Kirana, Mark, Azhardi, dan Rimar. Para finalis ditantang menyanyikan lagu yang merupakan persembahan cinta untuk fans mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4994 seconds (0.1#10.140)