Jemimah Bawakan OST Ikatan Cinta di Indonesian Idol, Kritik Maia Estianty: 'Rasanya Nggak Ada'

Senin, 01 Maret 2021 - 22:52 WIB
loading...
Jemimah Bawakan OST Ikatan Cinta di Indonesian Idol, Kritik Maia Estianty: Rasanya Nggak Ada
Penampilan Jemimah di Babak Spektakuler, Senin (1/3) malam. Foto/IG @indonesianidolid
A A A
JAKARTA - Jemimah Cita membawakan soundtrack sinetron Ikatan Cinta berjudul Tanpa Batas Waktu yang dipopulerkan Ade Govinda dan Fadly PADI di panggung Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season malam ini, Senin (1/3).

Suara merdu dan karakter Jemimah menyanyikan soundtrack sinetron unggulan RCTI itu memang tak diragukan lagi, seperti yang disampaikan juri Maia Estianty. Namun, dara 21 tahun tersebut dinilai kurang memberikan penjiwaan dalam lagu itu.



"Kamu hari ini bernyanyi, pitch kamu sempurna, nggak ada falsnya. Tapi ada kritik supaya kamu perbaiki," kata Maia.

"Memang kalau di studio rekaman suara kamu mulus, nggak usah autotune. Tapi rasanya nggak ada. Nggak ada isinya, nggak bikin kita merinding," tambahnya.

Hal serupa disampaikan Ari Lasso. Menurut mantan vokalis Dewa 19 itu, Jemimah sebenarnya bisa lebih mengeksplorasi kemampuannya pada lagu tersebut.

"Ini lagu berjuta umat ya, dari sebuah sinetron yang sangat sukses, Ikatan Cinta. Sebuah penampilan yang tidak buruk sama sekali, tapi juga menurut aku kamu sebenarnya bisa mengoprek atau mengulik lebih," kata Ari.



Malam ini Jemimah tampil bersama enam finalis lain yaitu Anggi, Melisa, Kirana, Mark, Azhardi, dan Rimar. Para finalis ditantang menyanyikan lagu yang merupakan persembahan cinta untuk fans mereka.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1428 seconds (0.1#10.140)