Lutfi Agizal Pamer Aksi Mungut Sampah di Danau Toba, Netizen: 'Lompat Lu Sekalian'

Selasa, 02 Maret 2021 - 10:22 WIB
loading...
Lutfi Agizal Pamer Aksi Mungut Sampah di Danau Toba, Netizen: Lompat Lu Sekalian
Lutfi Agizal. Foto/Instagram Lutfi Agizal
A A A
JAKARTA - Lewat media sosial, Lutfi Agizal pamer aksi memungut sampah di Danau Toba . Dalam video yang dibagikan, Lutfi tampak memunguti sampah dan memasukkannya ke kantong yang ia bawa.

Sebenarnya aksi Lutfi kali ini cukup simpatik. Hanya, perkataannya dalam video tersebut memancing komentar pedas dari netizen.



"Ini gue lagi pencitraan nih ngambilin sampah. Tapi, masih mending gue pencitraan ngambilin sampah daripada kalian ke sini buang sampah sembarangan, nggak pencitraan," kata Lutfi, seperti dikutip dari kanal YouTube Starpro Indonesia, Selasa (2/3).

"Lutfi lagi pencitraan ngambilin sampah di Danau Toba. Tapi masih mending gue pencitraan ngambilin sampah, daripada ini nih buang sampah sembarangan, nggak pencitraan pula buangnya," lanjutnya.

Lutfi sepertinya sadar kalau aksinya bersih-bersih sampah di pinggir Danau Toba itu bakal dituding pencitraan oleh netizen. Hal tersebut sontak membuat akun Instagramnya diserbu komentar-komentar pedas netizen.

"Itu sampahnya dia sendiri dibuang sendiri di pungut sendiri dibuat konten sendiri wk," komentar netter.

"Padahal yang ngambilin sampah itu mah sampah masyarakat," kata yang lain.



Tampaknya netizen sudah terlanjur kesal dengan segala aksi Lutfi yang serbapencitraan itu. Saking kesal, ada netizen yang menyuruhnya untuk melompat ke Danau Toba.

"Lompat aja lu sekalian di situ ngk guna pencitraan pansos," gerutu netizen.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2442 seconds (0.1#10.140)