Walau Mau Cerai, Wulan Guritno dan Suami Masih Hadiri Ultah Keponakan Bareng

Selasa, 02 Maret 2021 - 10:40 WIB
loading...
Walau Mau Cerai, Wulan Guritno dan Suami Masih Hadiri Ultah Keponakan Bareng
Adilla Dimitri dan Wulan Guritno. Foto/Instagram Adilla Dimitri
A A A
JAKARTA - Wulan Guritno telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Adilla Dimitri, pada 25 Februari 2021. Sidang perdana pasangan ini pun dijadwalkan digelar pada 18 Maret mendatang di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan agenda mediasi.

Meski telah memutuskan berpisah dari pria yang menikahinya sejak 2009 itu, hubungan antara Wulan dan Adilla diketahui masih terjalin baik. Bahkan kemarin keduanya masih terlihat bertemu dalam sebuah acara keluarga.



Saudara kandung Wulan Guritno, yakni Danar Guritno, diketahui baru saja merayakan hari pertambahan usia putranya yang kedua. Dalam kesempatan itu, Wulan terlihat menghadiri acara tersebut bersama Adilla dan ketiga anaknya yakni Shaloom, London Abigail, dan Jeremiah.

Walau Mau Cerai, Wulan Guritno dan Suami Masih Hadiri Ultah Keponakan Bareng


"Happy 2nd birthday baby love @kianelijahguritno. @danarguritno @gadiscsadiqah @sharazaaa @adilladimitrihardjanto," tulis Wulan pada unggahannya.

Dalam foto tersebut, Wulan dan suami memang tidak terlihat berdiri berdekatan. Namun, kekompakan keduanya saat menghadiri acara tersebut cukup terlihat.



Hingga saat ini belum diketahui penyebab wanita 40 tahun itu menggugat cerai suaminya. Bahkan selama hampir 12 tahun pernikahan, rumah tangga mereka bisa dikatakan cukup jauh dari gosip miring.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)