Sepakat, Ayus Sabyan Bakal Kabulkan Permohonan Cerai Ririe Fairus

Rabu, 03 Maret 2021 - 15:52 WIB
loading...
Sepakat, Ayus Sabyan Bakal Kabulkan Permohonan Cerai Ririe Fairus
Ririe Fairus di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3). Foto/MNC Media/Adiyoga Priyambodo
A A A
JAKARTA - Ayus Sabyan sudah sepakat untuk bercerai dengan Ririe Fairus . Meski gugatan dilayangkan oleh Ririe, namun keyboardist Sabyan Gambus itu tak akan menghalangi keinginan sang istri berpisah darinya.



“Perpisahan ini keputusan kita berdua. Jadi dari pihak Ayus juga sudah mengiyakan,” kata Ririe di Pengadilan Agama Jakarta Utara, Rabu (3/3).

Karena merasa sudah sepakat tidak melanjutkan rumah tangga, Ririe dan Ayus tak mau perpisahan mereka dibumbui konflik. “Kita pisah secara baik-baik. Pokoknya hubungan kita tetap baik-baik saja,” tegas Ririe.

Ditanya soal isu perselingkuhan suaminya dengan Nissa Sabyan, Ririe enggan berkomentar. Termasuk tentang kabar pernikahan siri dua personel Sabyan Gambus tersebut. “Aduh, nggak tahu saya,” kilahnya.



Sebagaimana diberitakan, Ririe Fairus menggugat cerai Ayus Sabyan pada Januari 2021. Gugatan itu dilatarbelakangi dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa. Sebelumnya, keluarga mengonfirmasi bahwa perselingkuhan Ayus dan Nissa sudah berlangsung 2 tahun.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6205 seconds (0.1#10.140)