Krisdayanti Berharap Dilibatkan dalam Pernikahan Aurel Hermansyah

Rabu, 03 Maret 2021 - 16:10 WIB
loading...
Krisdayanti Berharap Dilibatkan dalam Pernikahan Aurel Hermansyah
Aurel dan Krisdayanti. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Krisdayanti buka suara tentang keterlibatannya dalam persiapan pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar. Sebagai ibu kandung Aurel, Krisdayanti membantah kalau dia tak mau terlibat di hari bahagia putrinya.

“Saya bukannya tidak dilibatkan atau tidak mau ikut campur, tapi apapun yang nanti anak-anak beritahukan pada saya, ya saya terima, itu saja,” kata Krisdayanti, seperti dikutip dari kanal YouTube KH Infotainment, Rabu (3/3).



Krisdayanti mengatakan, dirinya menyerahkan urusan pernikahan Aurel dan Atta kepada mantan suami, Anang Hermansyah, juga Aurel. Termasuk soal siapa sosok ibu yang akan menjadi pendamping Aurel di pelaminan kelak.

“Pokoknya apapun saya hanya minta Gusti Allah untuk bisa disertakan dalam apapun yang sedang anak saya upayakan,” ujarnya.

Untuk sekarang, Krisdayanti hanya memberi pesan kepada Aurel agar lekas sembuh, mengingat putri sulungnya bersama Anang tersebut sedang terinfeksi COVID-19.

“Saya cuma titip pesan sembuh dulu, nggak usah pikirin yang lain. Kalau evaluasi dari itu harus menunda atau yang terjadi nanti bagaimana, ya kita hormati apapun yang sudah menjadi keputusan keluarga Mas Anang,” katanya lagi.

Meski demikian, penyanyi sekaligus anggota DPR ini menyatakan telah memberi restu kepada Aurel dan Atta untuk menikah.



“Masak saya nggak merestui. Mereka yang menjalani, mereka yang tahu, mereka yang memilih, mereka yang akan menghadapi,” ujarnya.

“Nggak pakai syarat. Sudah, doa saja untuk mereka,” pungkas wanita 45 tahun itu.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1892 seconds (0.1#10.140)