Lagi Ramai Isu Perselingkuhan, Ternyata Musisi dan Aktor ini Mengaku Pernah Selingkuh, Siapa Dia?

Kamis, 04 Maret 2021 - 16:11 WIB
loading...
Lagi Ramai Isu Perselingkuhan, Ternyata Musisi dan Aktor ini Mengaku Pernah Selingkuh, Siapa Dia?
Banyak cerita terungkap dari sisi korban maupun pelaku, namun ada juga yang memilih diam. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Belakangan ini isu perselingkuhan tengah marak diperbincangkan oleh masyarakat dan banyak menjadi pemberitaan di media massa maupun sosial media. Isu tersebut menjadi topik hangat, pasalnya terjadi di kalangan pejabat pemerintahan hingga selebritas. Karenanya, isu perselingkuhan membuat netizen makin ramai membahas.

Baca juga: Terungkap, Begini Cerita Sebenarnya Sarwendah Bisa Gabung Cherrybelle

Banyak cerita terungkap dari sisi korban maupun pelaku, namun ada juga yang memilih diam. Kali ini, Podcast Kata Dochi juga akan membahas seputar permasalahan atau sesuatu yang lagi ramai dibicarakan, seperti perselingkuhan, bersama dengan bintang tamu yang seru abis.

Episode kali ini, Dochi akan ngobrol dengan seseorang yang mengaku pernah menyelingkuhi pasangannya, dia seorang musisi yang pernah tergabung dalam sebuah grup band 'Killing Me Inside' di tahun 2005. Namun dirinya memutuskan untuk hengkang dari dunia musik tersebut pada tahun 2014 dan melanjutkan karirnya sebagai aktor. Dia adalah Onadio Leonardo.

Dochi pun langsung bertanya,"Katanya lo pernah selingkuh ya Nad? kenapa waktu itu khilaf dan kok bisa ketahuan?"

"Jadi waktu itu tuh, waktu gua married hidup gua tuh aneh banget. Job yang paling deres tuh di DJ, sebulan bisa sampai 12 kali. Setelah gua married, jamannya job DJ itu ngebut banget tuh di luar kota. Nah, mabok lah standart lah, di situlah sama cewek terus besoknya tuh cewek yang DM buat bilang terima kasih gitu," jawab Onad.

"Tapi akhirnya gua 'kegep' sama bini gua pas dia lagi hamil. Proses diampuninya 1 hari doang sih, tapi efek setelahnya itu yang jadi berlebihan banget di mana gue bener-bener gak bisa ke mana-mana karena dia akan selalu tau gua ke mana gitu," tambahnya.

Dochi juga bertanya tentang Onad yang sering berperilaku atau bergesture seperti banci. "Ada orang bilang Onad bencong ya, lo gimana responsnya, apakah defensif?" tanya Dochi.

Onad pun menjawab, "Iya dong. Jadi biasa aja, gue juga sering bergesture seperti itu ya gak masalah."

Baca juga: Terungkap, Ternyata Bakat Seni dalam Keluarga Kirana Idol Sudah Mendarah Daging

Masih penasaran gimana kelanjutan kisah perselingkuhan hingga karier ketenaran Onadio Leonardo? Dengarkan selengkapnya dalam Podcast Kata Dochi eksklusif hanya di fitur Radio+ aplikasi RCTI+ atau langsung klik link ini: https://radio.rctiplus.com/player-music?contentType=podcast&contentId=3511 .

Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1505 seconds (0.1#10.140)