Erick Thohir 'Blusukan' ke Kantor Anies Baswedan

Kamis, 04 Maret 2021 - 19:42 WIB
loading...
Erick Thohir Blusukan ke Kantor Anies Baswedan
Foto/Ilustrasi/SINDOnews
A A A
JAKARTA - Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Erick Thohir dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan baru saja melakukan pertemuan di Kantor Balai Kota, Jakarta.

Keduanya, membahas persiapan Federation Internationale de Basketball Amateur (FIBA) Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023 yang akan digelar di Jakarta. Erick sendiri saat ini menjabat sebagai Ketua Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (PERBASI). ( Baca juga:Ciptakan Kedigdayaan Pangan, Mentan SYL Siapkan Jurus-Jurus Maut )

"Tadi kami di Pemprov (Pemerintah Provinsi) bertemu dengan Ketua PERBASI Pak Erick Thohir dan sekjen terkait dengan rencana kejuaraan dunia tahun 2023 di Jakarta dan kejuaraan basket Asia tahun 2021 di sekitar bulan Agustus-September," ujar Anies kepada wartawan Kamis (4/3/2021).

Pemprov DKI mengaku akan mendukung kegiatan FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023 yang akan digelar di Jakarta. "Kami di Jakarta bersyukur, bangga, dan kita akan support semua kegiatan persiapannya supaya bisa lancar dan sukses," tambah Anies.

Sementara itu, Sekretaris Jenderal (Sekjen) PERBASI Nirmala Dewi menyebut, dukungan yang diberikan Pemprov DKI berupa penyediaan venue FIBA World Cup 2023. Rencananya, ajang olah raga itu digelar di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. ( Baca juga:Pria India Penggal Putrinya, Lalu Bawa Kepala Korban ke Kantor Polisi )

"Kita terima kasih sekali hari ini, diterima oleh Pak Gubernur DKI untuk persiapan kita menuju FIBA Asia Cup 2021 dan FIBA World Cup 2023. Tadi di dalam kita sudah dapat dukungan beliau untuk pembangunan venue FIBA World Cup 2023, khususnya mengenai perizinan. Alhamdulillah Pak Gubernur akan mensupport dan secara teknis kami akan membahas dengan tim," tuturnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1042 seconds (0.1#10.140)