Menjelang Weekend, Ini Sepatu dan Sandal Nyaman dari Tory Burch

loading...
Menjelang Weekend, Ini Sepatu dan Sandal Nyaman dari Tory Burch
foto / dok Tory Burch
JAKARTA - Label fashion Tory Burch menghadirkan kembali alas kaki di koleksi Spring/Summer 2021 . Sepatu dan sandal ini berfokus pada desain yang feminin sekaligus kenyamanan.

Sang pendiri label, Tory Burch menerangkan koleksi tersebut memiliki siluet sederhana, corak feminin, serta bahan yang terasa mewah saat dikenakan. Koleksi tersebut dibagi menjadi empat jenis yakni Capri Fish Sandals, Double T Sport Slide, Tory Charm T Monogram Ballet Flat, Tiny Miller Heeled Sandal, dan Miller Cloud.

Baca juga : Desainer Indonesia Kleting Pilih Kerudung dan Headpiece Unik Saat Nikah

Menurut Tory, Capri Fish Sandals memiliki bentuk elegan. Perangkat keras pada sandal ini terinspirasi gaya tahun 1950-an. Sandal ini didesain dengan tali tubular lembut dan sol kulit berlapis. Sandal thong memiliki nuansa artisanal.
“Kenakan sandal ini dengan jas dan gaun untuk tampilan berpakaian yang apik,” saran Tory seperti dalam rilis yang diterima SINDOnews.com.

Sementara itu, Double T Sport Slide terbuat dari kulit lembut yang nyaman di kaki. Sandal ini juga dilengkapi dengan insole berbantalan busa untuk penyangga yang fleksibel. Double T yang ditinggikan memiliki pinggiran trim metalik untuk kilau halus. “Bagian atas alas kaki ini berlapis kulit. Untuk bahan alas kaki ini memakai trim kulit,” ujar Tory.



Baca juga : Panen Besar Harus Berdampak pada Kesejahteraan Petani

Adapun Tory Charm T Monogram Ballet Flat diciptakan dari pola klasik yang terinspirasi oleh quilting Pennsylvania Belanda tradisional dan untuk merayakan logo ikonik Tory Burch yakni T Monogram. Dibuat dengan cermat dari anyaman jacquard, koleksinya menunjukkan keabadian gaya yang hebat. “Bentuknya dibuat menggunakan teknik tradisional Italia untuk fleksibilitas dan kenyamanan. Produk ini menonjolkan ciri khas merek kami yakni Double T miring dengan detail warna emas,” ujar Tory.

Sementara itu Tiny Miller Heeled Sandal, menampilkan logo Double T yang ikonik, berukuran lebih kecil dan detail dengan tepi yang dilukis dengan tangan. Didesain dengan blok tumit yang nyaman, tampilannya bagus dengan gaun midi musim ini.

Baca juga : Soal Harga Barang, Peritel Ingin Tampil di Depan

Miller Cloud memiliki ciri khas Ringan dan Ergonomis. Menurut Tory, kenyamanan dipertimbangkan dalam setiap detail. Sandal ini dibentuk dengan kulit paling lembut. Inti busa dengan kepadatan ganda untuk fleksibilitas dan pantulan yang optimal. “Double T khas kami memiliki potongan laser dengan pinggiran yang dilukis dengan tangan. Hal tersebut membuat alas kaki ini pas dan nyaman dipakai,” ujar Tory.
(sal)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top