Joseon Exorcist Rilis Teaser Bertempur Melawan Mayat Hidup

loading...
Joseon Exorcist Rilis Teaser Bertempur Melawan Mayat Hidup
Drama Korea Selatan, Joseon Exorcist telah merilis teaser baru yang misterius dan menakutkan. / Foto: ist
JAKARTA - Drama Korea Selatan, Joseon Exorcist telah merilis teaser baru yang misterius dan menakutkan. Ditetapkan setelah berdirinya Dinasti Joseon, Joseon Exorcist bercerita tentang pertempuran dengan mayat yang hidup kembali setelah dibunuh keluarga kerajaan.

Baca juga: Venue Akad Nikah Terbaik di Tepi Danau Lido Bogor, Temukan di Lido Lake Resort

Jang Dong Yoon berperan sebagai Pangeran Chungnyeong, seorang pemuda kutu buku yang dipaksa bertarung untuk melindungi Joseon dari roh jahat. Kam Woo Sung berperan sebagai Raja Taejong, seorang raja berdarah dingin yang berusaha mengendalikan roh tetapi diam-diam menyimpan rasa bersalah pada darah yang dia tumpahkan saat membantu ayahnya mendirikan Joseon.

Sebagaimana mengutip Soompi, Sabtu (6/3), Park Sung Hoon berperan sebagai Pangeran Yangnyeong, yang membentuk kontrak berbahaya dengan roh untuk melindungi orang yang dicintainya.

Dalam teaser baru, ketidaknyamanan terlihat di wajah Pangeran Chungnyeong saat ia menghadapi makhluk misterius yang menyebabkan mandi darah di Joseon. Sementara Raja Taejong mengisyaratkan masa lalunya yang penuh rahasia dengan ketakutannya yang besar tentang mayat yang hidup kembali. Chungnyeong juga tampak curiga pada ayahnya, Taejong.





Konflik lain ditampilkan antara Pangeran Yangnyeong dan Im Tae Mi (Jeon No Min) ketika Im Tae Mi berkata, "Tidak aneh jika pemilik takhta kerajaan diganti."

Ketika Taejong memprediksi Joseon sekarang akan dimanipulasi cengkeraman roh jahat, teaser tersebut menunjukkan Byeo Ri (Kim Dong Jun) sedang diserang seperti yang diramalkan oleh Taejong. Klip tersebut menarik keingintahuan tentang kebenaran di balik roh jahat utama, Azazel, dan apakah Joseon dapat dilindungi agar tidak diambil alih.

Baca juga: Mau T-Shirt Official Merchandise Ikatan Cinta Secara Gratis? Begini Cara Dapetinnya

Joseon Exorcist akan tayang perdana pada 22 Maret pukul 22.00 waktu setempat.
(nug)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top