6 Finalis Akan Berduet di Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Nanti

Senin, 08 Maret 2021 - 10:48 WIB
loading...
6 Finalis Akan Berduet di Spektakuler Show Indonesian Idol Malam Nanti
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Indonesian Idol Special Season menyisakan enam dari 14 finalis di babak Spektakuler Show yang digelar sejak awal Januari silam. Artinya, persaingan menjadi idola Indonesia berikutnya semakin ketat, dan malam nanti babak Spektakuler Show Top 6 bakal berlangsung pukul 21.00 WIB di RCTI. Siapa kira-kira yang akan tersingkir?

Di babak Spektakuler Show pekan lalu, finalis yang harus angkat kaki dari megahnya panggung Indonesian Idol Special Season adalah Kirana Putri Anandita. Finalis termuda dengan berusia 17 tahun itu kalah dalam jumlah voting pemirsa, khususnya dengan Jemimah Cita yang juga berada di posisi tidak aman.



“Banyak banget hal yang ingin aku sampein. Tapi yang pasti, Aku mau berterima kasih kepada fans-fans Aku di rumah. Sorry banget aku cuma bisa sampe sini (Spektakuler Show Top 7), tapi aku bangga dan seneng bisa sampe sini. Ini bener-bener dreams come true banget buat aku. Terima kasih juga buat judges yang selalu memberikan motivasi hingga aku bisa seperti sekarang,” kata Kirana usai acara.

Persaingan di babak Spektakuler Show Top 6 malam nanti akan sangat spesial. Pasalnya, selain bernyanyi solo dengan membawakan lagu andalan masing-masing, para finalis juga akan berduet satu dengan lainnya.

Walau bagaimanapun, langkah para finalis untuk melaju ke babak berikut tetap berada di tangan pemirsa. Oleh karenanya, bagi para penggemar masing-masing finalis, berikan voting sebanyak-banyaknya agar finalis favorit terus melaju dan menjadi idola baru Indonesia. Voting ini bisa dilakukan di aplikasi RCTI+ dan SiCepat.

Selain di layar RCTI, babak Spektakuler Show Indonesian Idol Special Season juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com.



Berikut 6 finalis yang akan tampil di Babak Spektakuler Show Top 6 Indonesian Idol Special Season malam nanti.

1. Anggi
2. Azhardi
3. Jemimah
4. Mark
5. Melisa
6. Rimar
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)