Cuma Dengerin Podcast Berhadiah T-Shirt Ikatan Cinta, Ikuti RCTI+ Giveaway

Senin, 08 Maret 2021 - 18:05 WIB
loading...
Cuma Dengerin Podcast Berhadiah T-Shirt Ikatan Cinta, Ikuti RCTI+ Giveaway
Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Sampai saat ini masih banyak sekali yang mengagumi sinetron Ikatan Cinta dan sampai menimbulkan demam Ikatan Cinta di semua kalangan. Wow! keren banget deh Ikatan Cinta.

Alur ceritanya yang keren membuat penonton setia sangat tidak ingin ketinggalan jalan ceritanya, mulai dari kejahatan-kejahatan Elsa yang satu per satu terbongkar, dan juga keromantisan suami istri Aldebaran dan Andin yang bisa membawa kita ikutan senyum-senyum.

Nah, karena kalian Ikatan Cinta Lovers dan udah selalu setia nonton, ada kabar gembira, nih! Jadi RCTI+ bagi-bagi official merchandise T-Shirt Ikatan Cinta gratis bareng aplikasi RCTI+. Buat Ikatan Cinta Lovers yang belum tahu, belum terlambat kok untuk ikutan giveaway ini karena periodenya masih sangat panjang. Periode RCTI+ Giveaway adalah 8 Maret hingga 18 April 2021. Untuk info lebih lanjut, simak artikelnya sampai habis, ya!



RCTI+ Giveaway Ikatan Cinta diadakan di lima fitur yang ada dalam aplikasi RCTI+. Salah satunya ada di fitur Radio+ di mana terdapat banyak pilihan streaming radio, podcast cerita suara, musik audiobook hingga konten spiritual. Ini cara mengikuti RCTI+ giveaway:

1. Download Aplikasi RCTI+
2. Registrasikan email atau nomer HP kamu
3. Pilih Fitur Radio+
4. Dengarkan salah satu konten podcast, cerita suara, audiobook, musik atau spiritual yang ada di fitur Radio+
5. Screenshot konten yang sedang kamu dengarkan
6. Bagikan hasil screenshot tersebut dan bagikan link konten tersebut ke facebook atau twitter
7. Sertakan caption paling menarik tentang konten audio yang sudah kamu dengarkan tersebut.
8. Sertakan hashtag #GiveawayRCTIPlus #RCTIPlus, dalam minggu pertama ini akan ada 5 pemenang beruntung diumumkan melalui Podcast Kata Dochi yang rilis setiap Jumat di fitur Radio+ dalam aplikasi RCTI+.

Gimana? Gampang banget kan syarat dan ketentuannya? Jadi kalau kamu memang penonton setia Ikatan Cinta dan fans berat Aldebaran dan Andin, buruan ikuti RCTI+ Giveaway dan menangkan T-shirt Ikatan Cinta.

Follow dan cek selalu sosial media RCTI+ untuk mendapatkan info lengkapnya. Buktikan kalau kamu fans sejati Ikatan Cinta.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1357 seconds (0.1#10.140)