Mau Ngopi sambil Curhat, Paling Pas Datang ke Sini

loading...
Mau Ngopi sambil Curhat, Paling Pas Datang ke Sini
Seraya memesan minuman kopi, pelanggan bisa sekalian curhat mengenai apa saja yang dirasakan di Kopi Curhat. Foto/Istimewa
JAKARTA - Anda suka ngopi di kafe sambil curhat masalah apapun dengan keluarga atau sahabat? Kalau ya, tempat satu ini paling pas didatangi.

Pecinta kopi kini punya pilihan destinasi baru untuk menikmati kopi. Namanya Kopi Curhat. Gerai kopi dua lantai ini kemarin resmi dibuka kawasan Jalan Haji Nawi, Jakarta Selatan, oleh couplepreneur Rere dan George Setyawan.

Baca Juga: Ini Restoran Favorit Presiden Jokowi dengan Menu Kesukaannya Nasi Goreng Kampung

Sesuai namanya, di gerai ini pengunjung bisa ngopi sambil menyampaikan curahan hati (curhat). Jadi, seraya memesan minuman kopi di sini, pelanggan bisa sekalian curhat mengenai apa saja yang dirasakan dan langsung tag ke Instagram orang yang dituju melalui akun resmi Kopi Curhat.

“Karena kita semua pasti setiap hari ada curhatan, entah buat orang yang kita suka atau tidak, sedih atau senang. Kalau nggak bisa cerita sama orangnya, kan bisa cerita sama kita sambil ngopi di Kopi Curhat,” kata Gladys Caroline, Manager Kopi Curhat.



Dengan harga berkisar antara Rp15.000-Rp22.500, Kopi Curhat menyediakan menu kopi maupun non-kopi dengan nama-nama unik. Sebut saja Kopi Curhat Cinta yang berbahan kopi premium robusta dan arabica, minuman non-kopi Curhat Si Blue yang berisi campuran blue caracao, dan beberapa racikan lain yang bikin penasaran.

Sementara itu, acara grand opening Kopi Curhat kemarin dihadiri oleh anak-anak yatim. Mereka ikut dilibatkan dalam proses simbolis potong tumpeng dan gunting pita. Pada acara yang sama juga diadakan kegiatan unik, di mana beberapa anak yang hadir diajak merasakan pengalaman berkeliling naik sportscar dari Ferrari hingga Lamborghini bersama sang owner.

Baca Juga: Baim Wong Buka Gerai Minuman Cendol yang Sehat dan Rendah Kalori

Menurut Rere Setyawan, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada para anak yatim. "Supaya anak-anak ini selalu semangat dalam bekerja dan bisa meraih mimpi," kata pemilik Kopi Curhat itu.
(tsa)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top