Kaget Namanya Terseret Dana Bansos, Cita Citata Buka Suara

Selasa, 09 Maret 2021 - 14:36 WIB
loading...
A A A
Kemudian, pihak EO menghubungi manajer sang artis untuk dealing harga dan mengatur kontrak kerja. “Memang di kontrak juga tidak akan menanyakan dari mana si uang itu berasal,” jelas dia lagi.

Secara tidak langsung, penyanyi 26 tahun ini mengatakan jika dia tidak tahu tentang dana korupsi bansos yang diterimanya.

“Kesimpulannya untuk menuju ke artisnya aja banyak layer atau step by step nya. Jadi si artis nggak akan tau uang dari mana si yang punya uang ini,” kata Cita Citata.

Seperti diberitakan sebelumnya, nama Cita Citata disebut setelah saksi Matheus Joko Santoso mengungkap aliran bansos Covid-19 yang disalahgunakan. Pernyataan muncul saat Joko menjadi saksi di sidang penyuap bansos Covid-19, Harry Van Sidabukke dan Ardian Iskandar Maddanatja.

Baca Juga : Tak Mau Jadi Wali, Ayah Kalina Ocktaranny Serahkan Wali Nikah ke KUA

Adanya kabar ini membuat Cita Citata kaget karena disebut ikut terseret kasus korupsi bansos dengan terdakwa mantan Menteri Sosial (Mensos) Juliari Batubara.

Meski demikian, pedangdut kelahiran tahun 1994 itu membenarkan, bahwa dirinya sempat diundang dalam kegiatan Kementerian Sosial di Labuan Bajo. “Saya enggak tau apa-apa,” katanya saat dihubungi media.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1493 seconds (0.1#10.140)