Saatnya Kaum Perempuan Sadar dan Mampu Tentukan Pilihan

Selasa, 09 Maret 2021 - 19:39 WIB
loading...
A A A
"Ditambah, masih terdapat 11% perempuan Indonesia yang belum terpenuhi kebutuhannya dalam berkontrasepsi, dikarenakan kesulitan akses terhadap kontrasepsi," sambungnya.

Untuk itu, bertepatan Hari Perempuan Internasional kali ini, Andalan ingin mengajak perempuan Indonesia untuk sadar serta mampu menentukan pilihan kesehatan yang terbaik. Perempuan seringkali menomor-duakan kesehatan dirinya sendiri, dan memprioritaskan kesehatan orang yang disayanginya baik itu suami, keluarga, maupun anak.

"Hal ini membuat perempuan akhirnya mengabaikan tentang kesehatan diri termasuk kesehatan reproduksinya. Padahal, perempuan memiliki anatomi reproduksi yang sangat kompleks, berbeda dengan laki-laki, perempuan juga memiliki kekuatan untuk hamil, sehingga hal tersebut perlu direncanakan dengan matang dan baik, mulai dari persiapan kesehatan menjelang kehamilan, kelahiran, hingga sesudah melahirkan," tutup Vellayati.

Baca juga: Kaget Namanya Terseret Dana Bansos, Cita Citata Buka Suara

Pada kesempatan ini, Andalan meluncurkan tiga produk spesial berupa Andalan Pregnancy and Ovulation Test Kit untuk menemani perempuan Indonesia dalam merencanakan kehamilannya secara tepat dan terpercaya.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1538 seconds (0.1#10.140)