Dapat Menampung Lebih dari 50.000 Pengunjung, Bagaimana Konsep dan Fasilitas Lido Music & Arts Center?

Rabu, 10 Maret 2021 - 18:28 WIB
loading...
A A A
Ia pun optimis kehadiran Lido Music & Arts Center di MNC Lido City akan menjadi daya tarik yang menjanjikan.

"Perseroan memanfaatkan waktu pandemi ini untuk menyelesaikan berbagai pembangunan, setelah kondisi membaik, Lido Music & Arts Center akan siap menjadi tempat festival musik dan seni outdoor berkelas dunia pertama di Indonesia,” ujarnya.

Baca Juga : KPIG Gelar Acara Peletakan Batu Pertama Pembangunan Lido Music & Arts Center di KEK MNC Lido City

Hary Tanoesoedibjo menambahkan, Lido Music & Arts Center milik MNC Land ini juga mendukung program pemerintah sebagai destinasi wisata baru sekaligus untuk memajukan industri musik dan kesenian Indonesia.

Selain itu, ia juga menyampaikan Lido Music & Arts Center juga bisa digunakan exhibition, culture event karena daya tampungnya bisa mencapai 50 Ribu orang.

"Tentu, kalau ada acara 50 Ribu pengunjung yang hadir didalam event beberapa hari, itu banyak yang akan dapat implikasi positifnya, kuliner, tempat tinggal, tenaga kerja di sekitar Kabupaten Bogor, kota Bogor, Sukabumi itu, dan tentu sangat membantu masyarakat,” lanjut Hary.

Baca Juga : Venue Akad Nikah Terbaik di Tepi Danau Lido Bogor, Temukan di Lido Lake Resort

Hal ini langsung disambut baik oleh Bupati Bogor Ade Yasin. Ia mengatakanC kehadiran Lido Music & Arts Center sesuai dengan program dari Kabupaten Bogor.

"Iya terima kasih Alhamdulillah, sesuai dengan visi misi kami dan salah satu tagline kami sport and tourism dan ternyata disni juga tersedia ada sportnya ada tourismnya dan semua fasilitasnya cukup lengkap. Sehingga, kami berharap ini dapat juga mengakses tenaga kerja, semoga ini mejadi solusi bagi para pengangguran di Kabupaten Bogor," tutur Ade.
(wur)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2235 seconds (0.1#10.140)