Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow

Kamis, 11 Maret 2021 - 22:02 WIB
loading...
A A A


3. Durasi film Black Widow
Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow

Mengutip ComicBook, Black Widow akan berdurasi selama 2 jam 13 menit atau 133 menit. Durasi ini cukup standar bagi film non tim di MCU. Thor: Ragnarok berdurasi 2 jam 10 menit, sedangkan Captain America: The Winter Soldier berdurasi 2 jam 16 menit. Jadi, seperti sebagian besar film MCU yang berfokus pada cerita karakter tunggal, Black Widow akan memakan waktu sekitar 2 jam 25 menit untuk ditonton.

4. Casting film Black Widow
Dirilis 7 Mei di Bioskop, Ini Sinopsis Film Black Widow

Black Widow dibintangi sederet aktor ternama di Hollywood. Scarlett akan menjadi wajah paling gampang dikenali di film ini karena perannya sebagai Black Widow alias Natasha Romanoff. Tokoh ini sudah diperkenalkan di MCU sejak Iron Man 2 pada 2010. Sementara, karakter lawas lain dari MCU yang juga akan turut tampil di sini adalah Thaddeus “Thunderbolt” Ross (William Hurt). Dia merupakan jenderal yang acapkali berurusan dengan Avengers.

Film ini akan memperkenalkan wajah baru yang digadang-gadang bakal menggantikan peran Natasha di Avengers sebagai Black Widow. Dia adalah Yelena Belova yang diperankan Florence Pugh. Selain Yelena, film ini juga akan menampilkan Black Widow lain, yaitu Melina Vostokoff yang diperankan Rachel Weisz.



Bintang serial Stranger Things , David Harbour memerankan Red Guardian di Black Widow. Red Guardian merupakan sosok mirip Captain America di Rusia. Dia bernama asli Alexei Shotaskov. Selain itu, ada juga O-T Fagbenle yang memerankan Mason, sosok yang diduga menjadi cowok yang ditaksir Natasha. Ray Winstone memerankan Dreykov, kepala Red Room. Sementara, Oliver Richters juga akan tampil di film ini meskipun belum diketahui karakter apa yang akan dia perankan.

Rumor lain terkait casting film ini menyebut bahwa Tony Stark/Iron Man yang diperankan Robert Downey Jr. di MCU juga akan tampil. Rumor ini mencuat lantaran film ini ber-setting pasca-Captain America: Civil War, yang mana Tony masih hidup. Namun, sampai saat ini, rumor ini belum dikonfirmasi.

Baca Juga: Iron Man Disebut Hadir di Black Widow, Ini Kata Robert Downey Jr.

Selain itu, sampai saat ini, Marvel Studios atau Disney masih belum mengonfirmasikan aktor yang bakal memerankan Taskmaster. Sampai saat ini, tokoh ini pun masih misterius. Berbagai teori liar dari penggemar pun muncul di internet. Ada yang menyebut kalau Taskmaster ini kemungkinan Hawkeye atau bahkan Steve Rogers.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3736 seconds (0.1#10.140)