Konsep Baru, Brand Streetwear Ini Percaya Diri Buka Toko di Plaza Indonesia

Jum'at, 12 Maret 2021 - 15:30 WIB
loading...
Konsep Baru, Brand Streetwear Ini Percaya Diri  Buka Toko di Plaza Indonesia
foto / dok Fred Perry
A A A
JAKARTA - Brand sports dan streetwear , Fred Perry , mengenalkan konsep baru di store yang berlokasi di Plaza Indonesia level 2 dengan menghadirkan ciri khas Laurel Wreath sebagai desain sentral di area store.

Perwakilan Fred Perry Indonesia Brand Team, Unita mengatakan Dengan konsep keterbukaan, interior desain store terbaru merupakan perpaduan modern desain dan originalitas.

Baca juga : Krisdayanti Ungkap Sikap Cemburu Raul Lemos yang Bisa Jadi Celah Pertengkaran

“Modern desain diwakili oleh lantai dengan tekstur yang modern serta diperkuat dengan originalitas dari kayu ek. Rak display kaca dengan kawat dan baja hitam ringan melengkapi keselurahan interior dengan nuansa industri modern,” ucap Unita dalam Siaran Pers yang diterima SINDOnews, Jumat (12/3).

Dia menjelaskan dengan perubahan konsep store, pelanggan dapat dengan mudah menemukan dan melanjutkan nilai-nilai dari brand yang ikonik. “Selama pandemi ini, untuk menjaga keselamatan semua pihak, kami juga menyediakan layanan personal shopper dan penjualan online yang dilakukan dengan retailer resmi Fred Perry Indonesia, sehingga konsumen dapat dengan nyaman berbelanja dari rumah,” terang Unita.

Baca juga : Orang Tua Dilarikan ke Rumah Sakit, Atta Halilintar :Cepet Sembuh Mom Dad

Sementara itu, Untuk padu padan koleksi Fred Perry, dia menyarankan untuk menggunakan The Oxford Shirt warna putih dengan ankle pants untuk tampilan classy namun tetap terlihat modern. “Coba juga polo shirt dengan jaket hitam dan jogger pants untuk tampilan sporty yang kuat”, ujar Unita.

Fred Perry sendiri menjadi sportswear yang telah digunakan oleh pada tokoh dunia antara lain seperti Amy winehouse, Miles Kane, Noel Gallagher of Oasis, serta para ambassador dari Indonesia seperti Diskoria Band, Isha Hening, Alipjon dan lainnya.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)