Begini Cara Tuntaskan Level 51-100 Game Lola Bakery di Aplikasi RCTI+

Jum'at, 12 Maret 2021 - 17:51 WIB
loading...
Begini Cara Tuntaskan Level 51-100 Game Lola Bakery di Aplikasi RCTI+
Dalam pembahasan kali ini kami akan menambahkan tips and trick untuk kalian yang sudah melewati level 40-an game Lola Bakery. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Bermain game adalah hal yang paling menyenangkan, selain tidak harus ke mana-mana kalian juga dapat mengajak keluarga untuk bermain menyelesaikan misi dalam permainan di sela-sela waktu bersantai. Contohnya bermain game puzzle yang satu ini sangat sederhana, menyenangkan, menarik dan cocok untuk semua orang.

Baca juga: Ingin Dapatkan Giveaway Berhadiah T-Shirt Ikatan Cinta? Begini Nih Caranya!

Lola Bakery adalah game kedua yang masih diadaptasi dari serial animasi yang sama yaitu serial animasi Kiko, namun dengan genre match 3 puzzle gaya bermain Lola Bakery dengan game sebelumnya sangatlah berbeda. Pada game Lola Bakery kalian harus mencocokan kue yang sama sehingga menjadikan sebuah power up yang berguna menghancurkan semua tiles dan obstacle.

Selain itu, kalian harus mengumpulkan koin dan tiket untuk mengupgrade toko-toko Lola. Sesuai dengan karakter Lola di animasi Kiko yang sangat hobby memasak dan membuat kue, dalam permainannya juga game Lola Bakery menggunakan berbagai macam kue yang lezat dan menarik.

Lola Bakery bisa dikatakan game puzzle sederhana yang nyatanya bisa bikin kalian ketagihan loh. Dalam pembahasan kali inikami akan menambahkan tips and trick untuk kalian yang sudah melewati di level 40-an. Tips cara membuka level 51-100 pada game Lola Bakery. Misi pertama kalian harus mengupgrade komponen di Toko Donat, kedua capai level pada toko Croissant kalian. Untuk toko croissant ini dapat terbuka ketika kalian di level 12 ya, ketiga kumpulkan 140 bintang usahakan dalam bermain kalian selalu mendapatkan bintang tertinggi. Semua komponen-komponen ini bisa kalian dapatkan dengan mudah dari bermain game Lola Bakery.

Baca juga: Pandemi Gagalkan Rencana Long Weekend, Anda Enggak Perlu Resah

Dengan semua kiat dan strategi ini, saatnya untuk memainkan Lola Bakery hari ini! Segera download aplikasi RCTI+ pada Playstore atau Apple Store, ajak temanmu bermain game Lola Bakery dan game-game keren dan seru lainnya didalam fiture game ya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2589 seconds (0.1#10.140)