Bantu Relaksasi Otot, KICA Massage Miliki Bentuk yang Unik

Jum'at, 12 Maret 2021 - 19:54 WIB
loading...
Bantu Relaksasi Otot, KICA Massage Miliki Bentuk yang Unik
Di masa pandemi sekarang kebutuhan untuk menggunakan massage terapis baik dengan fisioterapi, body massage ataupun pijat refleksi menjadi terhalang. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Masa pandemi seperti sekarang ini, kebutuhan masyarakat untuk menjaga kesehatan, khususnya imunitas, melalui aktivitas olahraga begitu tinggi. Tidak hanya olahraga ringan seperti jalan kaki, lari dan bersepeda, tetapi juga mengunjungi pusat kebugaran pun dilakukan. Semua itu seperti sudah menjadi kebutuhan penting.

Baca juga: Ingin Daya Tahan Tubuh Si Kecil Kuat? Ini Caranya Jaga Pencernaan dan Pola Makan Sehat

Kendati demikian, tidak jarang dari mereka yang mengalami cedera ringan maupun berat karena terkilir ketika berolahraga. Hal tersebut terjadi salah satunya kurang melakukan pemanasan dan pendinginan dalam berolahraga. Terlebih lagi, mereka sudah cukup lama tidak berolahraga. Saat memulai kembali, otot-otot cenderung kaku.

Berupaya membantu merelaksasi dan melenturkan jaringan otot tubuh, KICA pun memperkenalkan KICA massage gun. "Di masa pandemi sekarang kebutuhan untuk menggunakan massage terapis baik dengan fisioterapi, body massage ataupun pijat refleksi menjadi terhalang akibat efek pandemi corona yang berkepanjangan," ujar Founder Neveres Sports Wear, Kevin Chan dalam keterangan tertulisnya, Jumat (12/3).

Sebagai distributor, Neveres Sports Wear optimistis alat massage KICA bakal memperoleh respons positif. KICA massage sendiri memiliki bentuk yang unik dan ukurannya bahkan lebih kecil dari sebuah smartphone dan berat tidak lebih dari 500 gram. Sehingga, hal itu menjadikannya sangat efisien untuk dibawa dan digunakan. Kevin juga mengatakan jika produk tersebut menyasar kalangan milenial serta para atlet dan tentunya masyarakat pecinta olahraga serta massage.

"KICA fascia gun merupakan produk dari Guilin Feiyu Technology Co., Ltd (Feiyu Tech) asal China yang awalnya mengembangkan dan memproduksi smart gimbal untuk kamera dan smartphone. Dengan pengalaman di bidang mekanik dan motor yang matang, mereka masuk ke lini health and lifestyle produk berupa massage gun," papar Kevin.

Menurutnya, kunci dari kualitas massage gun ini terletak pada bahan dari motor yang bertenaga, durabel, hemat baterai dan stabil. Massage gun ini sangat bagus untuk melenturkan otot-otot yang tegang baik sebelum maupun sesudah latihan atau berolah raga.

"Selain juga dijadikan alat untuk menghindari cedera otot yang dialami oleh orang yang intensitas olahraganya sangat tinggi, KICA sangat nyaman digunakan bagi para penikmat massage," lanjutnya.

Kegunaan KICA sudah dirasakan para atlet profesional. Seperti diungkapkan Denny Nursandy, penyandang gelar Best Body di L-Men of the Year 2020. "Alat massage gun KICA sangat menolong saya dalam latihan di gym. Apalagi untuk saya yang latihannya setiap hari tanpa off, rawan sekali sama yang namanya cedera," komentarnya.

Saat ini, kata Marketing Head KICA, Michael, produk KICA sudah dapat ditemui di online channel resmi di @kica_id, website mykica.com, serta marketplace seperti Tokopedia, Shopee, Bukalapak, dan Blibli. "KICA bergaransi 1 tahun dengan one to one replacement," kata dia.

Baca juga: Rose Blackpink Rilis Solo Perdana, Video Klipnya Langsung Trending

"Tahun ini, KICA akan merilis beberapa varian massage gun termasuk produk massage gun profesional dan juga berencana masuk ke lini alat-alat sport inovatif baru," pungkasnya.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2376 seconds (0.1#10.140)