Joseon Exorcist Perkenalkan Karakter Utama yang Gagah Berani

Sabtu, 13 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
A A A
Nasibnya akan terurai saat dia mempertaruhkan nyawanya untuk melakukan pengusiran setan pada Pangeran Kangnyeong (Moon Woo Jin) untuk Ratu Won Myeong (Seo Young Hee), yang dia berutang nyawanya. Tragedi menimpa Ratu Won Myeong ketika Pangeran Kangnyeong diambil alih oleh roh jahat. Air mata jatuh saat melihat dia terperangkap di ruangan es selama serangan.

Jalannya akan dipenuhi dengan konfrontasi dengan Raja Taejong dan Pangeran Kangnyeong, keduanya tidak berhenti untuk melindungi negara. Geum Sae Rok akan berperan sebagai Hye Yoom, anggota paling cantik dari grup penghibur wanita. Visualnya yang memikat memberi jalan kepada seorang wanita dengan bahasa kasar dan kepala yang kuat di pundaknya.

Dia bergabung dengan Byeo Ri dan Pangeran Chungnyeong dalam perjalanan berbahaya mereka. Lee Yoo Bi berperan sebagai Eo Ri, seorang wanita dengan sifat berani yang hanya puas ketika dia mendapatkan apa yang diinginkannya. Dia adalah satu-satunya penerima kasih sayang Pangeran Yangnyeong.

Namun, keinginannya tidak berhenti di situ, dan dia bercita-cita untuk memiliki seluruh Joseon di bawah kendalinya. "Poster-poster tersebut menunjukkan narasi tentang bagaimana masing-masing dari delapan orang, dengan keinginan dan keyakinan mereka sendiri, akan menghadapi roh jahat. Meski dunia Joseon Exorcist itu unik, penampilan luar biasa para aktornya akan menarik," kata tim produksi Joseo Exorcist.

Baca juga: Bersama Pickers Store, Easthood Rilis Koleksi Built to Last

Joseon Exorcist tayang perdana pada 22 Maret pukul 22.00 waktu setempat.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1798 seconds (0.1#10.140)