Henry Chan Bangga, Sinetron Tukang Ojek Pangkalan Masuk MURI

Senin, 15 Maret 2021 - 15:25 WIB
loading...
Henry Chan Bangga, Sinetron Tukang Ojek Pangkalan Masuk MURI
Henry Chan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Siapa diantara kalian yang merupakan penggemar berat sinetron Tukang Ojek Pengkolan ? Yang selalu mengikuti cerita seru yang terjadi di setiap episode nya? Salah satu pemain Tukang Ojek Pengkolan (TOP) Henry Chan yang berperan sebagai Bobby. Dirinya akan bercerita banyak bagaimana sebenarnya di balik layar syuting TOP serta kehidupan pribadinya. Henry akan bercerita di salah satu program Live Chat Plus yang ada di aplikasi RCTI+.

Sebagai pembuka Henry menegaskan selalu kepada viewers RCTI+ untuk selalu mematuhi protokol kesehatan terkait keadaan covid yang belum usai, “kalian semua harus stay safe dimasa pandemi covid19 ini jangan lupa selalu ingat 3M, mencuci tangan, memakai masker, dan menjaga jarak kalian,” ungkap Henry.

Henry ditanya bagaimana tanggapannya setelah sinetron yang dibintangi nya tersebut telah masuk dalam rekor Muri dan Henry pun menjawab, “Yang pasti si dengan TOP udah masuk rekor Muri itu adalah satu hal yang udah pasti gak cuman gue tapi semua pemain seneng banget, bangga dan jujur si gua sendiri ga nyangka ya bisa sampai di titik ini ada rekor Muri,” ungkap Henry.



Selain mengungkapkan kebanggannya atas sinetron TOP yang masuk rekor Muri, Henry juga menceritakan bagaimana sosok Bobby dalam sinetronnya tersebut, “jadi Bobby itu dari awal adalah seorang anak SMA yang sekarang udah kuliah lalu ngegober juga dia punya keluarga ada papa nya, mamanya dan kakeknya.

Bobby juga seorang anak yang hidup di keluarga dimana untuk sekarang papa nya ini belum kerja dan mama nya adalah juragan gado-gado berbiniK-Friends sedangkan kakeknya adalah juragan kontrakan nah dalam arti semenjak ada gober sebagian kehidupan keluarganya dibiayai oleh Bobby gitu,”jelas Henry.

Setelah berbincang-bincang mengenai TOP, kini saatnya Henry akan membacakan pertanyaan-pertanyaan yang sudah tersedia di kolom Live Chat salah satunya adalah, “makanan atau minuman yang sering di pesan pakai aplikasi online pas di lokasi syuting apa nih?” Henry pun langsung menjawab, “kalau makanan biasa gua pesen ketoprak, kalau minuman kopi karena kadang suka kalo callingan pagi agak-agak ngantuk gitu jadi butuh kopi,” kata Henry.



Penasaran bagaimana cerita seru lainnya dari Henry Chan? Saksikan selengkapnya di Live Chat Plus eksklusif hanya di RCTI+ atau langsung klik link dibawah ini: https://www.rctiplus.com/programs/568/live-chat-plus/episode/21758/henry-chan-tips-jitu-menjalin-hubungan Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4394 seconds (0.1#10.140)