Edric Tjandra Sukses Turunkan Berat Badan 9 Kg Selama 2 Bulan, Begini Caranya!

Senin, 15 Maret 2021 - 20:41 WIB
loading...
Edric Tjandra Sukses Turunkan Berat Badan 9 Kg Selama 2 Bulan, Begini Caranya!
Edrick Tjandra. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Aktor, komedian, dan presenter Edric Tjandra sukses menjalankan program pola hidup sehat dengan menurunkan berat badannya setelah menjalani program diet . Diakui aktor yang memulai karier layar lebar dalam film Tulalit pada tahun 2008 ini, beratnya berhasil turun sampai 9 kilogram dalam waktu 8 minggu saja.

"Lumayan programku #sehatbarengedric selama 8 minggu ini. Berhasil nurunin berat badan aku 9 kg. Dari 90 kg jadi 81 kg dan yang terpenting hasil darahku Puji Tuhan semua sudah lebih baik dan normal," tulis bapak satu anak itu dalam salah satu postingan instagramnya @edricktjandra yang dikutip SINDOnews.com, Senin (15/4).

Presenter kelahiran Jakarta, 28 Februari 1985 ini menuturkan bahwa beberapa waktu yang lalu berat badannya sempat naik cukup banyak. Bersamaan itu, perubahan pun terjadi pada perutnya yang mana terlihat makin membuncit."Berhasil nurunin berat badan 9 kg. Dari 90kg jadi 81 kg dan yg terpenting hasil darahku Puji Tuhan semua sudah lebih baik dan normal. Skrg ini aku merasa lebih sehat, lebih ringan dan ga cepet cape / ngantuk lagi, plus ga cepet ngos2an," ungkapnya.

Baca Juga : Mentimun Tak Hanya Nikmat untuk Lalapan, Tapi Juga Menyehatkan

Usahanya diet dan berolahraga pun membuahkan hasil yang menyenangkan.Kini, Edric kembali tampil dengan badan yang makin bugar dan ramping. Tidak hanya sampai di situ, dirinya merasa lebih sehat dan nggak lagi kelelahan dalam beraktivitas.Meski kondisi tubuhnya jauh lebih baik dari sebelumnya, suami Venny Chandra ini menyebut masih ada beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Namun yang jelas, Edric merasa lebih sehat dan tak mudah capek."Memang masih ada beberapa PR (terutama kolesterol makin naik) karena kemaren ulang tahun makannya cheating banget, sekarang aku mau balik diet dan next cek darah bakal lebih bagus," kata Edric."Tapi sekarang ini aku merasa lebih sehat, lebih ringan dan nggak cepet cape/ngantuk lagi, plus ga cepet ngos-ngosan," sambungnya.

Baca Juga : Mutasi N439K Ditemukan di Indonesia, Waspada Virus ini Kebal Antibodi!

Ternyata, inilah yang jadi rahasia ayah dari Abigail Tjandra ini sukses menurunkan berat badannya. Ia memilih untuk mengurangi porsi makan dan menjalankan beberapa aktivitas olahraga."Caranya cuma mengurangi porsi makan, kurangi garam, olahraga tipis-tipis Calisthenic dan tiap hari jalan 45 menit aja. Thanks buat semua supportnya," terangnya.
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2535 seconds (0.1#10.140)