Terbaru dan Rilis 19 Maret, Kemeja Nyaman Katun Supima dari +J dan Uniqlo

Selasa, 16 Maret 2021 - 16:30 WIB
loading...
Terbaru dan Rilis 19 Maret, Kemeja Nyaman Katun Supima dari +J dan Uniqlo
foto / dok uniqlo
A A A
JAKARTA - Koleksi terbaru UNIQLO dengan desainer asal Jerman, Jil Sander (+J Spring/Summer 2021) kembali hadir paling lengkap di toko Uniqlo Pondok Indah Mall pada 19 Maret mendatang.

Saat beberapa media Indonesia hadir di private preview pada Jumat (12/3) lalu terlihat koleksi tersebut merepresentasikan energi dan terang musim semi. Acara private preview tersebut berlangsung di Art:1 New Museum, Jakarta dan dihadiri juga beberapa key opinion leader seperti Ayla Dimitri, Olivia Lazuardy, Tantri Namirah, Daniel Mananta, Aqsa dan Aero Aswar.

Collection Preview yang berlangsung secara intimate dan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat ini mendapat respon positif dari para tamu undangan. Menampilkan karya-karya terbaru dari koleksi +J yang sangat memperhatikan kecermatan desain dan memadukan kenyamanan dan kemewahan dalam satu desain.

Baca juga : Video Call Penggemar Sambil Berikan Perhatian, Nissa Sabyan Dicibir

Koleksi tersebut menyuguhkan potongan siluet tajam, simple, namun tetap elegan. +J adalah kolaborasi antara UNIQLO dan desainer legendaris Jil Sander yang memberikan bentuk pakaian modern, yang merubah sesuatu yang biasa menjadi lebih memiliki arti, meningkatkan kualitas hidup dengan ketelitian, aksesibilitas dan karya yang berkualitas tinggi.Terinspirasi oleh kesan yang canggih, +J memberikan hal-hal esensial yang modern dan serbaguna untuk wanita dan pria.

“Kami berharap dengan hadirnya koleksi +J Spring/Summer 2021 ini dapat mengobati kerinduan para fashion enthusiast di Indonesia akan karya dari Jil Sander. Kolaborasi terbaru ini disesuaikan dengan kehidupan sekarang dimana semua orang membutuhkan busana berkualitas dan elegan namun tetap nyaman saat dikenakan,” ujar Daniel Pieter Gustaafs Sumual, Marketing Director PT Fast Retailing Indonesia.

Baca juga : JYP Entertainment Haruskan TWICE Mahir Bahasa Asing Untuk Debut

Highlight dalam koleksi ini adalah pakaian yang terbuat dari campuran sutra techno yang sangat ringan dan katun Supima yang halus dan memberikan memberikan kilau lembut untuk tampilan yang berkelas. Selain itu berbagai koleksi atasan, bawahan hingga outerwear penuh statement namun tetap simple juga menjadi deretan koleksi unggulan yang ditampilkan.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1316 seconds (0.1#10.140)