Jelang Menikah, Atta Halilintar Drop Sampai Suara Habis

Rabu, 17 Maret 2021 - 09:32 WIB
loading...
Jelang Menikah, Atta Halilintar Drop Sampai Suara Habis
Jelang Menikah, Atta Halilintar Drop Sampai Suara Habis. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari Atta Halilintar . Jelang pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang akan digelar pada 3 April mendatang, Atta sedang sakit. Kondisi kesehatannya menurun.

Hal ini diketahui dari beberapa postingan di Instagram Story-nya. Youtuber itu memposting dirinya sedang minum obat. Dalam keterangannya, ia menuliskan jika kesehatannya sedang drop.

"Kalau drop wajib buka botol. Semoga besok enakan," tulis Atta dikutip Rabu (17/3).



Bahkan dibeberapa postingan sebelumnya, pria 26 tahun ini sempat bertanya dan meminta saran kepada pengikutnya di Instagram untuk obat yang cepat mengatasi suaranya yang habis.

Beruntung, sulung Gen Halilintar ini mendapat banyak saran positif. Mulai dari jeruk nipis dan kecap hingga kencur dicoba Atta agar cepat sembuh.

"Suara habis. Obatnya apa yang paling cepat," tulis Atta.

Meski tengah sakit, Atta enggan berdiam diri. Ia tetap produktif kerja meski hanya dari rumah. Tentu saja hal ini membuat para penggemarnya merasa khawatir. Bahkan banyak yang menyarankan Atta untuk segera istirahat.



"Ya allah abang masih kerja aja istirahat kak bilangin abang jangan cape2 ntar pas nikahan ngantuk trus drop lho kasian badannya jam bgini blum tdr sehat2 para panutan kerja kerasq," komentar salah satu penggemar.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)