Mie Sedaap Selection A la Korea Siap Temani Harimu Selama #DiRumahAja

loading...
Mie Sedaap Selection A la Korea Siap Temani Harimu Selama #DiRumahAja
Sukses meluncurkan varian goreng pedas pada pertengahan tahun lalu, kini Mie Sedaap kembali berinovasi dengan menghadirkan varian kuah pedasa la ramyun Korea
Siapa sih yang bisa lupain sedaapnya varian mi instan pedas a la Korea dari Mie Sedaap? Apalagi setiap melihat Siwon Choi, sang brand ambassador dalam iklan yang dengan lahap menikmati sajian mi instan pedas ini.

Masyarakat Indonesia pastinya sudah tidak asing lagi dengan Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup, varian teranyar dari Mie Sedaap, produk mi instan dari Wings Food. Setelah sukses merebut perhatian pasar dengan meluncurkan varian goreng pedas pada pertengahan tahun lalu, kini Mie Sedaap kembali berinovasi dengan menghadirkan varian kuah pedasa la ramyun Korea dalam Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup.

Kehadiran dua varian Mie Sedaap Selection a la Korea ini merupakan inovasi terbaru yang diadaptasi dengan tren pasar demi menjawab kebutuhan masyarakat Indonesia khususnya penggemar cita rasa pedas.

“Beberapa tahun ini, kami melihat bahwa K-POP merupakan fenomena yang sangat menarik karena perkembangannya begitu pesat dan peminatnya juga banyak dari seluruh lapisan masyarakat. Hal itu yang menginspirasi kami untuk berinovasi menghadirkan varian Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup. Terlebih ditengah masa pandemi seperti saat ini, dimana banyak masyarakat yang menghabiskan waktu #dirumahaja, kami percaya bahwa Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup dapat menjadi pilihan santapan yang tepat karena memiliki cita rasa yang khas serta sensasi pedas yang nikmat,” ujar Jane Margaretha, Brand Manager Mie Sedaap.

Seluruh varian Mie Sedaap K-Spicy, kata Jane, hadir baik dalam kemasan bungkus maupun cup agar lebih mudah dinikmati kapan saja dan di mana saja. Selain itu, varian Mie Sedaap ini menjadi pelopor pertama mi instan yang level pedasnya dapat diatur sesuai selera.



“Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup memiliki tekstur mi yang menyerupai tekstur mi instan Korea, yakni tebal dan kenyal. Selain itu, varian ini juga menjadi varian mi instan pertama yang tingkat pedasnya bisa diatur sesuai selera. Cukup menuangkan satu bungkus bubuk cabai untuk mendapatkan pedas nikmat atau dua bungkus bubuk cabai untuk menikmati sensasi pedas gila. Khusus untuk varian kuah, Mie Sedaap Selection Korean Spicy Soup hadir dengan kuah pedasnya yang kental layaknya Korean Ramyun sehingga cocok untuk menghangatkan suasana Anda,” katanya.

Mie Sedaap Selection Korean Spicy Chicken dan Korean Spicy Soup bisa didapatkan dengan mudah baik melalui channel online di e-commerce kesayangan Anda maupun channel offline seperti minimarket dan supermarket terdekat dengan harga yang terjangkau.

“Kami selalu percaya bahwa the best things in life should be accessible to all. Untuk itu, setiap inovasi yang kami lakukan tentunya untuk menghadirkan produk terbaik sesuai kebutuhan masyarakat dan dengan harga yang terjangkau. Tidak hanya meningkatkan kualitas, kami juga siap bersaing dengan memasuki tren pasar yang ada. Kiranya, kami bisa terus menghadirkan inovasi-inovasi baru yang dapat diterima dan dinikmati dengan baik oleh seluruh lapisan masyarakat,” ujar Jane.

Jadi, bila Anda ingin menikmati varian goreng buruan cobain Mie Sedaap Korean Spicy Chicken dijamin Jinjja Pedas dan bagi pecinta mi instan kuah bisa mencoba varian Korean Spicy Soup a la ramyun Korea, pedas massita! Mau kuah maupun goreng sudah pasti nikmat karena Mie Sedaap Korean Spicy, #SedaapnyaKoreaBanget! Untuk informasi lebih lanjut dan kejutan lainnya, yuk cek akun Instagram @miesedaapid.
(ars)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top