Perluas Jangkauan, BTS Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Coway

Kamis, 18 Maret 2021 - 16:04 WIB
loading...
Perluas Jangkauan, BTS Ditunjuk Jadi Brand Ambassador Coway
Coway International Indonesia telah menunjuk boyband kpop kenamaan BTS sebagai brand ambassador global terbarunya. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Coway International Indonesia telah menunjuk boyband kpop kenamaan BTS sebagai brand ambassador global terbarunya. Digandengnya grup besutan Big Hit Entertainment dan nominator Grammy itu merupakan upaya memperluas bisnisnya ke pasar dunia.

Baca juga: Ancam Metabolisme Tubuh, Berikut Efek Buruk Jika Lewatkan Sarapan

Head of Marketing Coway, Mani Shim mengatakan bahwa 2021 menjadi momen penting dalam ekspansi Coway sebagai pemimpin industri environmental home appliance yang berskala global. "Kami sangat gembira dapat menunjuk BTS sebagai brand ambassador global Coway," ungkapnya seperti dikutip dari pernyataan resminya, Kamis (18/3).

"Kami siap memperkuat jangkauan global melalui sejumlah proyek pemasaran digital yang menarik. Proyek-proyek ini kelak akan menjangkau basis konsumen yang lebih luas," lanjutnya.

Coway dan Big Hit Entertainment merupakan entitas global sehingga kolaborasi yang terjalin menjadi luar biasa. Coway merupakan perusahaan yang bergerak pada segmen environmental home appliance di Korea Selatan. Sedangkan Big Hit Entertainment adalah perusahaan hiburan global yang berada di balik mega bintang dunia seperti BTS, TXT, serta sejumlah artis global lainnya.

Menurut Mani Shim, dengan penunjukan BTS sebagai brand ambassador diharapkan jangkauan dan profil brand Coway bisa lebih meningkat dan luas. "Meski Coway sudah menjadi brand kenamaan dunia, ketenaran BTS akan membantu Coway untuk memperluas jangkauan internasional, serta menjangkau konsumen baru, dan meningkatkan profil brand," tuturnya.

"BTS kelak menjadi brand ambassador global yang mencerminkan citra dan produk Coway seperti penjernih udara dan pemurni air. Video-video promosi Coway yang menampilkan berbagai produk inovatif dan BTS akan ditayangkan dalam berbagai platform digital pada bulan ini," katanya lagi.

Baca juga: Penting Jaga Imunitas, Ini Cara Mudah Mendapatkan Tidur yang Berkualitas

Sementara itu, selain BTS, Coway juga ingin berkolaborasi dengan artis-artis lain yang berada dalam naungan Big Hit Entertainment melalui berbagai proyek promosi.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1872 seconds (0.1#10.140)