Ini 5 Produk Favorit Warganet +62, Dapatkan dengan Belanja Nyaman di AladinMall

Senin, 22 Maret 2021 - 12:48 WIB
loading...
A A A
Adanya pandemi membuat banyak perusahaan memilih untuk melakukan kerja dari rumah, tak terkecuali para ibu dan karyawan perempuan. Bekerja dari rumah membuat waktu luang semakin banyak dan lebih produktif. Tak sedikit yang memanfaatkannya dengan berkreasi dan memasak sesuatu yang baru. Maka itu, bahan masakan juga jadi salah satu produk yang laris dibeli saat belanja online.

4. Perlengkapan Rumah Tangga

Banyaknya waktu luang di dalam rumah membuat orang semakin produktif dari rumah. Mulai dari masak-masak hingga membersihkan rumah. Selain itu, kesadaran untuk hidup sehat dan bergerak pun semakin gencar. Banyak dari mereka yang akhirnya membutuhkan peralatan rumah tangga dan memilihnya dengan belanja online.

5. Kebutuhan Sehari-hari

Kebutuhan domestik sehari-hari mulai perlengkapan mandi hingga perawatan tubuh lain menjadi produk yang paling sering dibeli secara online. Banyaknya pilihan produk dengan harga yang bersaing sangat mudah ditemukan di e-commerce atau marketplace.

Anda tak perlu belanja bulanan ke swalayan karena sekarang semuanya ada dalam satu genggaman. Lima produk di atas memang menjadi kebutuhan masyarakat sehari-hari yang akan sering digunakan.

Untuk produk-produk kebutuhan tertentu, Anda akan membelinya secara berulang. Demi mengakomodasi semua kebutuhan itu, Mister Aladin meluncurkan AladinMall.



Hadirnya AladinMall ini jadi pelengkap kebutuhan masyarakat. Selain menyediakan kebutuhan liburan, sekarang Anda bisa berbelanja produk apa pun yang Anda butuhkan di AladinMall. Cukup buka website atau aplikasi Mister Aladin dari gadget Anda, klik ikon AladinMall, lalu cari dan pilih produk yang Anda butuh. Tersedia beragam metode pembayaran untuk memudahkan Anda berbelanja dan selanjutnya Anda hanya perlu menunggu barang pesanan Anda tiba di rumah.

Selain itu, tentu ada banyak promo seru untuk menunjang belanja kebutuhan harian Anda di AladinMall. Informasi lebih lanjut mengenai produk dan promo bisa dilihat di halaman AladinMall. Anda juga bisa ikuti media sosial Mister Aladin untuk dapatkan informasi promo menarik lain di Instagram (@misteraladin), Facebook (@MisterAladin), dan Twitter (@misteraladinID).
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1602 seconds (0.1#10.140)