Trik Pacaran Jarak Jauh yang Sempurna Saat Covid-19

Sabtu, 18 April 2020 - 20:07 WIB
loading...
Trik Pacaran Jarak Jauh yang Sempurna Saat Covid-19
Pandemi virus corona juga bisa menguji hubungan Anda dengan pasangan karana sulit bertemu. Tapi, tak perlu khawatir, ada beberapa tips yang bisa mengatasi masalah itu. Foto/Istimewa.
A A A
JAKARTA - Pandemi virus corona juga bisa menguji hubungan Anda dengan pasangan. Waktu berhari-hari tanpa bertemu satu sama lain dan hanya terhubung melalui ponsel dan laptop saja dinilai tidak cukup.

Jadi, untuk pasangan, virtual adalah cara cerdas untuk berkencan dengan orang yang dicintai. Tapi, dunia virtual juga bisa tak bersahabat, dari koneksi jaringan yang buruk hingga rasa malu di kamera. Jadi, mengekspresikan cinta dan hasrat Anda dengan bantuan perangkat tidaklah mudah.

Namun, ada tips-tips untuk menyempurnakan kencan virtual ketika Anda menjalani karantina mandiri. Berikut ulasannya seperti dilansir Times of India!

1. Selalu berpakaian seperti Anda akan berkencan nyata
Siapa yang akan berpakaian untuk kencan virtual? Kami benar-benar dapat memahami keengganan Anda untuk tidak berpakaian seperti saat akan menjalani kencan nyata.

Berdandan untuk kencan virtual menyiratkan lebih dari sekedar terlihat cantik atau rapi (meskipun sangat penting untuk terlihat rapi); itu juga menyiratkan bahwa Anda telah melakukan upaya dan benar-benar menantikan tanggal virtual. Jadi, jangan ragu untuk memilih lipstik merah favorit Anda atau kaos yang paling Anda sukai.

2. Menjadi ekspresif
Banyak orang menemukan kencan digital dengan pasangan sedikit menakutkan karena mereka tidak terlalu nyaman di depan kamera. Kuncinya di sini adalah untuk mengabaikan bagaimana Anda melihat di layar, lebih fokus pada pasangan Anda dan terbuka seperti ketika Anda bertemu secara fisik.

Bicarakan tentang bagaimana hari Anda berjalan dan apa yang telah Anda lakukan di rumah selama kurungan. Katakan padanya betapa Anda merindukannya dan bagikan ketakutan dan kekhawatiran Anda.

Adalah normal untuk merasa stres dan tertekan selama masa seperti ini; dan ketika Anda berbicara dengan pasangan, itu tidak hanya membuat Anda berdua lebih dekat tetapi juga bisa menjadi terapi.

3. Lakukan aktivitas bersama
Cara lain untuk menambahkan kesenangan ke tanggal digital Anda adalah melakukan aktivitas bersama seperti yang akan Anda lakukan ketika Anda berada di kencan nyata.

Bayangkan, pergi nonton film bersama pasangan. Anda masih bisa melakukan hal yang sama. Yang perlu Anda lakukan adalah memilih film yang sama, berbagi layar dan menontonnya saat masih dalam tanggal digital dengan pasangan.

Anda dapat menjeda dan mendiskusikan adegan satu sama lain. Jika Anda suka memasak, mengapa tidak mengatur tanggal di dapur Anda dan berbicara dengan pasangan Anda saat Anda memasak hidangan favoritnya.

4. Kencan ganda?
Jangan kaget dengan gagasan memiliki kencan ganda online. Jika pasangan lain, yang kebetulan adalah teman Anda, juga merencanakan kencan digital, Anda bisa kencan ganda. Ya, ada aplikasi dan platform media sosial tempat Anda dapat melakukan panggilan video konferensi dengan banyak orang.

Jadi, Anda dan teman Anda bersama mitra masing-masing dapat memiliki kencan ganda yang menyenangkan secara online.
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1109 seconds (0.1#10.140)