Brand Kami Menggandeng Influencer Malaysia untuk Koleksi Minira

Senin, 22 Maret 2021 - 19:41 WIB
loading...
Brand Kami Menggandeng Influencer Malaysia untuk Koleksi Minira
foto / dok KAMI
A A A
JAKARTA - Kolaborasi sebuah brand semakin sering dilakukan untuk menjadi daya tarik konsumen. Hal tersebut dilakukan oleh KAMI yang menggandeng presenter TV, pengusaha, dan influencer Malaysia , Farahanim Razak untuk koleksi scarf.

Ini adalah kali pertama bagi KAMI berkolaborasi dengan influencer Malaysia, sejak keberadaan Kami di Malaysia pada 2013. Kolaborasi unik ini tertuang dalam bentuk scarf, yang diberi nama MINIRA. Kata MINIRA berasal dari kata "Ominira" atau "Kebebasan" dalam bahasa Yoruba.

Baca juga : Tips Aman di Rest Area ketika Workation

Nadya Karina atau akrab disebut Karin, Creative Director & Co-Founder KAMI, dalam acara peluncuran koleksi MINIRA secara virtual, beberapa waktu lalu menjelaskan, ’’Pola scarf MINIRA terinspirasi dari keindahan bunga kembang sepatu. Hibiscus atau Bunga Raya adalah bunga spesial di Malaysia seperti yang umumnya kita kenal. Bunga Raya yang memiliki arti "bunga perayaan" merupakan simbol cinta kelahiran Malaysia,’’ jelasnya.

Dia juga menambahkan, pada 1960, kembang sepatu dideklarasikan sebagai bunga nasional oleh Perdana Menteri Tunku Abdul Rahman Putra Al-Haj. Kelima kelopak bunga tersebut sangat cocok dengan lima prinsip Rukun Negara. ‘’Warna-warna cerah dari bunga ini melambangkan keberanian. Kembang sepatu biasanya mekar di seluruh Malaysia. Banyak yang menghiasi pagar rumah penduduk di sana, ”kata Karin.

Baca juga : Krisdayanti Ungkap Perasaannya Melepas Aurel Menjadi Istri Atta Halilintar

“Tidak hanya keindahannya, kekuatan yang ada pada Bunga Raya juga menjadi inspirasi koleksi ini. Jika wanita diibaratkan sekuntum bunga, Hibiscus menggambarkannya dengan sempurna. Koleksi ini dibuat dengan harapan setiap wanita yang memakainya ingat, bahwa kekuatan selalu diikuti oleh kecantikan,” tambah Karin.

Koleksi scarf MINIRA hadir dalam empat warna, yaitu bold dan pastel. Ada dua warna bold, yaitu Deep Emerald yang didominasi warna biru tua kehijauan dengan kombinasi bunga Hibiscus berwarna oranye, dan satunya lagi Granada Red yang didominasi warna merah maroon dengan bunga Hibiscus berwarna biru.Untuk varian pastel, tersedia dalam dua pilihan warna yakni Roses Ash yang memiliki sentuhan warna pink dan Blue Sand versi biru pastel.

Baca juga : Cara Menarik Mengenalkan Dongeng pada Anak-anak Zaman Sekarang

Perpaduan warna pastel dan bold ini juga merepresentasikan karakter Farahanim dan karakter wanita identik dengan kelembutan tetapi jauh di dalam diri wanita yang juga bisa sangat tangguh.Scarf MINIRA, akan diluncurkan lebih awal di Kami Malaysia, kemarin dan selanjutnya akan tersedia di seluruh store Kami di Indonesia.

“Kami berharap kolaborasi lintas negara ini bisa diterima baik oleh pasar Malaysia dan Indonesia, dan dapat menginspirasi perempuan dari kedua negara ini,” ujar Elia Izzati, Pemilik Kami Malaysia.

Baca juga : Ingin Road Trip? Siapkan Dulu Barang-barang Ini!

“Melalui kerjasama ini, akhirnya KAMI berkesempatan untuk meningkatkan permainannya ke pasar yang lebih luas, khususnya Malaysia. Kami yakin pengaruh Farahanim dalam kolaborasi ini memberikan sentuhan berbeda, ”tambah Istafiana Candarini, Director and Co-Founder of KAMI.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1328 seconds (0.1#10.140)