Padang Creative Space Diharapkan Jadi Garda Terdepan Kebangkitan Ekraf

Selasa, 23 Maret 2021 - 14:41 WIB
loading...
A A A
Sementara itu, Menparekraf RI, Sandiaga Uno dalam kesempatan tersebut mengapresiasi semua potensi ekonomi kreatif yang telah dipaparkan Plt Wali Kota Padang tersebut.

"Saya mengapresiasi pelbagai ekraf yang telah dipaparkan oleh Pak Wali. Ke depan bagaimana Pak Wali merangkul teman-teman yang benar-benar passion-nya berada di bidang ekraf untuk bergabung dengan creative space yang akan bapak bangun nantinya. Kami dari Kemenparekraf akan all out mendukung dibangunnya ekosistem parekraf di Sumatera Barat terutama di Kota Padang. Semoga ini menjadi solusi bangkitnya ekraf di Kota Padang," ungkapnya.

Baca juga: Usai Vaksinasi Kedua di RSUD Koja, Hotman Paris: Servisnya Memuaskan

Hadir dalam meeting room tersebut Deputi Bidang Pengembangan Destinasi dan Infrastruktur Kemenparekraf RI Hari Santosa Sungkari, Deputi Bidang Ekonomi Digital Dan Produk Kreatif Muhammad Neli El Hilman, Musisi Minangkabau Kintani Putri Medya, Popy Rajo Bintang Owner Badaso Randang dan Arif Satria Inisiator Minang Geopark Run. Acara tersebut di pandu oleh Fikri El Aziz selaku Tim Percepatan Parekraf Kota Padang.
(nug)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1708 seconds (0.1#10.140)