Gagal Lolos ke 3 Besar, Inilah Fakta Melisa Hartanto Idol

Selasa, 23 Maret 2021 - 21:30 WIB
loading...
Gagal Lolos ke 3 Besar, Inilah Fakta Melisa Hartanto Idol
Melisa Hartanto. Foto/Instagram Melisa Hartanto
A A A
JAKARTA - Melisa Hartanto harus mengubur mimpinya masuk 3 besar Indonesian Idol Special Season dan menjadi idola. Meski demikian, sejak audisi hingga babak 4 besar Spektakuler Show kemarin (22/3), penampilan Melisa sejatinya sudah mencuri perhatian juri.

Di awal audisi, Maia Estianty sudah menyebut Melisa jago dalam hal mengenakkan lagu. Dia memiliki kelebihan pada penjiwaan saat bernyanyi. Kala itu Melisa membawakan lagu "Luka yang Kurindu" yang dipopulerkan oleh Petrus Mahendra. Dari lima juri, hanya Anang Hermansyah yang mengatakan "tidak". Sementara empat juri lain meloloskan Melisa.



Sejak saat itu, Melisa melangkah mulus hingga babak 4 besar Spektakuler Show. Ia dianggap memiliki paket lengkap untuk berkiprah di industri musik Tanah Air. Bukan cuma wajah yang cantik, suaranya pun berkarakter, teknik vokal bagus, serta punya aura bintang.

Berikut fakta-fakta seputar Melisa yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Ikut Audisi Indonesian Idol 2012

Ini bukan kali pertama Melisa ikut Indonesian Idol. Pada 2012 ia pernah ikut audisi Indonesian Idol namun gagal lolos ke babak Spektakuler. Bisa dikatakan pencapaian masuk babak Spektakuler Show hingga 4 besar merupakan impian terpendamnya sejak 8 tahun lalu.

2. Aktif di Media Sosial

Kemampuan Melisa dalam olah vokal kerap dipamerkannya melalui media sosial TikTok. Melisa kerap membuat cover lagu di akun @melisahart_ yang memiliki 273.000 pengikut. Melisa juga seorang YouTuber dengan 96.000 subscribers. Membuat akun YouTube Melisa Hart pada 23 Februari 2017, wanita cantik ini sudah mengunggah 18 video dengan total jumlah penonton lebih dari 6,5 juta.

3. Kontestan Tertua Indonesian Idol Special Season
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1718 seconds (0.1#10.140)