Ini Tanggapan Atta Haliliantar soal Acara Pernikahannya Disebut Tak Bermanfaat

Selasa, 23 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
Ini Tanggapan Atta Haliliantar soal Acara Pernikahannya Disebut Tak Bermanfaat
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Atta Halilintar memberikan tanggapan terkait rangkaian acara prosesi pernikahannya dengan Aurel Hermansyah yang disiarikan secara langsung di RCTI. Menurut Atta, acara tersebut bermanfaat lantaran memberikan pesan bagi penonton, terlebih ada unsur budaya di dalamnya.

Namun, Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) sempat menegur RCTI terkait acara ini. Pasalnya, KPI sempat mendapatkan aduan dari beberapa pihak yang menyebut bahwa tayangan prosesi pernikahan Aurel dan Atta tidak ada manfaatnya.

"Seneng banget bisa nonton ini karena menurutku tayangan kayak gini, kalau ada yang bilang tayangan nggak bermanfaat atau apapun, malah aku melihat ini, ada pengajian, ada siraman, ada lamaran," kata Atta dikutip dari kanal Youtube-nya, Selasa (23/3).



"Menunjukkan dalam kita berumah tangga itu ada sopan santunnya gitu. Inilah menurutku tayangan yang sangat bermanfaat," sambungnya.

Dalam video tersebut, Atta justru mengaku semakin sayang dengan kedua orangtuanya . Terlebih, ia ingin mencontoh calon mertuanya yang memberikan pesan untuk selalu mentaati suami, saat dirinya kelak memiliki anak perempuan.

"Dari jauh aja aku jadi makin sayang sama orangtua aku, sama mamaku, sama papaku. Walaupun nggak bisa ada di sini tapi aku semakin sayang sama mereka. Semakin sayang sama keluargaku di sana, semoga habis aku nikah, aku bisa ketemu sama mereka," tutup Atta.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2494 seconds (0.1#10.140)