Mengandung Serum dan Sunscreen, Clinique Perkenalkan Foundation SPF 20 untuk Wanita Asia

Jum'at, 26 Maret 2021 - 17:05 WIB
loading...
Mengandung Serum dan Sunscreen, Clinique Perkenalkan Foundation SPF 20 untuk Wanita Asia
foto / dok clinique
A A A
JAKARTA - Foundation menjadi faktor penting untuk tampilan make up sempurna. Education Manager untuk Clinique dan Bobbi Brown Indonesia Patricia Philip Katio mengatakan,''Clinique kembali meluncurkan produk terbarunya untuk kategori foundation dengan nama Even Better Clinical Serum Foundation SPF 20/PA+++,'' jelasnya dalam konferensi pers virtual, beberapa waktu lalu.

Menurutnya, foundation ini memiliki tekstur yang ringan di kulit wajah, terasa seperti menggunakan serum pada wajah. Tak hanya itu foundation ini juga dapat memberikan buildable coverage sesuai keinginan dari medium to full, tahan selama 24 jam, warna tidak beroksidasi dan non-acnegenic.

Baca juga : Seram, Anak-Anak di Panti Asuhan Ini Sering Diintip Genderuwo

Label kecantikan ini juga telah menguji ke 32 perempuan Asia untuk menggunakan foundation ini selama 12 minggu ini. Hasil dari uji coba ini, sekitar 75% menunjukkan kulit lebih bercahaya dan 73% menunjukkan penampilan kulit yang lebih kencang.Tak hanya itu, foundation ini juga secara instan menyamarkan bintik coklat dan meratakan warna kulit. Memberikan hidrasi dan mencerahkan.

Setelah pemakaian selama 24 jam kulit juga akan terasa lembap. Setelah delapan minggu warna kulit akan terlihat lebih merata dan cerah. Foundation ini sangat cocok untuk kulit tipe kering kombinasi, normal kombinasi dan berminyak.

Baca juga : Berkas Nikah Aurel Hermansyah Belum Masuk KUA, Padahal Pernikahan Tinggal Seminggu Lagi

Seperti terlihat jelas pada nama produk ini, foundation terbaru ini dilengkapi dengan SPF 20/PA+++ dan tiga teknologi serum. Teknologi serum tersebut salah satunya Dark Spot and Even Skin Tone. Kandungan tersebut membantu meratakan warna kulit dan menyamarkan bintik coklat – flek, age spot dan bekas jerawat.

Ada pula Vitamin C yang membantu mencerahkan kulit wajah dan meratakan warna kulit. Foundation ini juga mengandung Salicylic Acid yang membantu menghaluskan tekstur kulit dan mencerahkan dengan cara mengangkat sel kulit mati di permukaan kulit.Terdapat pula kandungan Sodium Hyaluronate , Caffeine , Cholesterol& Vitamin E yang membantu memberikan kelembapan kulit, menutrisi dan juga plump the skin.
(sal)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)