Istri Bams Bantah Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Pengacara: 'Keluarga Tahu Kebenarannya'

Minggu, 28 Maret 2021 - 08:51 WIB
loading...
Istri Bams Bantah Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Pengacara: Keluarga Tahu Kebenarannya
Bams dan Mikhavita. Foto/Instagram
A A A
JAKARTA - Kabar kurang mengenakan datang dari Bambang Reguna Bukit alias Bams eks band Samsons. Dia dikabarkan tengah proses bercerai dengan istrinya, Mikhavita Wijaya.

Perceraian tersebut kabarnya dipicu karena istri Bams, Mikhavita, berselingkuh dengan ayah sambungnya, Hotma Sitompul. Menanggapi tudingan tersebut, Mikhavita melalui kuasa hukumnya, Philipus Sitepu, membantahnya.



"Yang saya tahu, banyak diberitakan Pak Hotma punya hubungan dengan Mikha, istrinya Bams, sudah pasti tidak benar," kata Philipus kepada awak media, Sabtu (27/3).

Philipus menjelaskan, pihaknya sudah menghubungi Bams untuk meluruskan hal tersebut. Pasalnya, dia memastikan mantan vokalis Samsons pun mengetahui kebenarannya.

"Seluruh keluarga tahu tidak ada hubungan antara Pak Hotma dan Mikha. Bukan itu penyebab dari permasalahan (perceraian) ini," imbuhnya.

Philipus menjelaskan, Bams dan Mikha sudah mulai cekcok sejak tahun lalu. Keduanya pun masih dalam proses untuk menyelesaikan masalah tersebut apakah akan berdamai ataupun berpisah.



"Nanti bagaimana kelanjutannya kita lihat. Sejauh ini belum ada gugatan masuk ke pengadilan," katanya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2533 seconds (0.1#10.140)