Bertrand Antolin Minta Masyarakat Tak Terprovokasi dengan Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar

Senin, 29 Maret 2021 - 10:00 WIB
loading...
Bertrand Antolin Minta Masyarakat Tak Terprovokasi dengan Bom Bunuh Diri di Depan Gereja Katedral Makassar
Bertrand Antolin. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Bertrand Antolin minta masyarakat tidak terprovokasi dengan bom bunuh diri di depan Gereja Katedral Makassar , Minggu (28/3). Hal ini disampaikan aktor tampan itu lewat sebuah postingan di Instagram pribadinya.

Pria 40 tahun ini tampak mengunggah foto dirinya berada di dalam Gereja. Betrand merasa prihatin dengan hal tersebut, sekaligus mengaku kaget dengan adanya peristiwa yang tidak disangka-sangka itu.

Karena itu, ia meminta agar masyarakat menjaga diri masing-masing.



"Tahun lalu sy ada kerjaan di Makassar, sy sempat mampir ke gereja Katedral Makasar..," tulis Bertrand pada keterangan foto tersebut dikutip Senin (29/3).

"Yes berita hari ini pasti membuat kaget.. buat semuanya Please stay safe..Mari kita selalu bersatu, tidak terprovokasi dan melawan segala bentuk tindakan terorisme...," sambungnya.

Tak lupa ia mengingatkan masyarakat yang akan merayakan Paskah, agar bisa menjalaninya dengan sebaik mungkin. Ia pun berharap agar Tuhan selalu memberkati semua orang.

"Buat saudara-saudaraku yg Katolik dan Kristen sebentar lagi Paskah, selamat puasa dan pantang nya lancar ..May God Bless each and everyone of you...," pungkasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4104 seconds (0.1#10.140)