Imbas Dikabarkan Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Mikhavita Wijaya Disebut Pelacur

Senin, 29 Maret 2021 - 10:20 WIB
loading...
Imbas Dikabarkan Selingkuh dengan Hotma Sitompul, Mikhavita Wijaya Disebut Pelacur
Bams dan Mikhavita. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Imbas dikabarkan berselingkuh dengan ayah sambung Bambang Reguna Bukit alias Bams esks Samsons , Hotma Sitompul , Mikhavita Wijaya disebut sebagai pelacur. Perlakuan tidak menyenangkan yang diterima Mika ini diungkap oleh kuasa hukumnya, Philipus Sitepu.

"Mikha ini dikatain pelacur apa segala macam," ungkap Philipus di Jakarta, Minggu (28/3).

Selaku kuasa hukumMikha, Philipus langsung menawarkan opsi tindakan tegas. "Saya tanya ke Mikha. Kan jelas orang-orang itu melanggar hukum, apakah dia akan menggunakan haknya," ujar Philipus.

Namun kata Philippus, kliennya justru memberikan jawaban mengejutkan. Alih-alih menuntut orang yang telah mencermari nama baiknya, Mikha mengaku hanya ingin hidup tenang.



"Mikha cuma bilang, 'Saya cuma mau hidup tenang. Agar masyarakat tahu bahwa ini tidak terjadi'," kata Philipus.

Sebagaimana diberitakan, rumah tangga Bams eks Samsons dan Mikhavita Wijaya sedang di ujung tanduk. Belum lama ini, Mikha mengaku tidak ada lagi kecocokan menjadi alasan perceraiannya dengan suaminya itu.

Pasangan yang sudah menikah selama tujuh tahun ini pun disebut-sebut kerap bertengkar sejak satu tahun belakangan. Selain itu, Mikha meminta agar ia, Bams, dan putri mereka bisa hidup mandiri. Dalam artian, tidak lagi tinggal dikediaman nenek Bams, bersama ibu serta ayah mertuanya.

"Faktor pemicunya hidup mandiri. Sejak awal perkawinan kan antara Bams dan Mikha mereka hidup menumpang di rumah neneknya, di Antasari. Ya sudah waktunya mungkin Mikha merasa harus mandiri gitu," tutup Philipus.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1846 seconds (0.1#10.140)