Tak Hanya Jago Akting, Glenca Chysara Pernah Jadi Penyanyi

Senin, 29 Maret 2021 - 10:28 WIB
loading...
Tak Hanya Jago Akting, Glenca Chysara Pernah Jadi Penyanyi
Glenca chysara. Foto/MNC Media.
A A A
JAKARTA - Glenca Chysara sukses memerankan peran antagonis sebagai Elsa di Sinetron Ikatan Cinta . Berkat perannya tersebut nama seorang Glenca Chysara kini menjadi salah satu pemeran antagonis terpopuler di Tanah Air. RCTI+ kini kembali menghadirkan program baru yang bisa lebih mendekatkan penggemar dengan idola melalui kisah dari sang idola, The Famous. Episode perdana kali ini akan dibuka oleh perjalanan karir dari seorang Glenca Chysara yang tak mudah dan penuh rintangan hingga bisa sukses sampai saat ini. Langsung saksikan selengkapnya dalam The Famous di aplikasi RCTI+.

“Jadi awalnya itu gini basic Glenca itu kan nyanyi, aku awalnya itu masih umur 13 tahun. Umur 13 tahun itu Glenca udah mikir gini gimana caranya gua bisa bahagiain orang tua apa nih skill gua untuk saat ini oh gua bisa nyanyi ngomong sama papa, pa aku mau nyanyi ajarin nyanyi, diajarin nyanyi terus coba-coba buat manggung,” ungkap Glenca sebagai pembuka dalam The Famous episode perdana.

Melalui manggung itulah Glenca bisa menabung sedikit demi sedikit untuk dikasih pada orang tuanya dan bisa membahagiakan keluarganya. Pertama kali Glenca manggung, dia hanya mendapatkan bayaran sebesar 150.000 rupiah dan itu pun masih dipotong oleh orang yang menawarkan job tersebut pada Glenca. Siapa sangka ternyata seorang Glenca juga bisa memiliki karir sesukses sekarang melalui perjuangan hebat, “Pokoknya apa ya, pokoknya sesedih itu lah,” ujar Glenca.



Melalui bakat perjuangan dan kerja keras Glenca dalam bidang tarik suara itulah yang akhirnya bisa menaikkan level karir dari seorang Glenca karena bisa masuk dalam label Nagaswara dan bukan hanya itu Glenca juga berhasil menghasilkan beberapa lagu bersama rekan duetnya dengan nama ‘Two Angels’.

Masih banyak cerita menarik dari perjalanan hidup seorang Glenca Chysara, kamu salah satu penggemarnya? Langsung saksikan dalam The Famous Glenca Chysara dalam aplikasi RCTI+ atau bisa langsung klik link berikut https://www.rctiplus.com/programs/1278/the-famous-glenca-chysara/episode/22370/the-famous-glenca-chysara-cara-glenca-berhasil-berada-di-puncak-popularitas . Download aplikasi RCTI+ di Play Store dan App Store untuk bisa menikmati banyak konten seru lainnya atau melalui link https://www.rctiplus.com .

Tentang RCTI+ :
RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan dimana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV, GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, RCTI+ menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.



Website: https://www.rctiplus.com/
Facebook: https://www.facebook.com/RCTIPlusOfficial/
Twitter: https://twitter.com/RCTIPlus
Instagram: https://www.instagram.com/rctiplusofficial/
Google Play Store: https://play.google.com/store/apps/details?id=com.fta.rctitv&hl=in
App Store: https://apps.apple.com/us/app/rcti/id1472168599
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2004 seconds (0.1#10.140)