Tak Tahan dengan Suami, Thalita Latief Akui Sakit Lahir dan Batin

loading...
Tak Tahan dengan Suami, Thalita Latief Akui Sakit Lahir dan Batin
Thalita Latief. Foto/Instagram.
JAKARTA - Tak tahan lagi dengan sang suami,Dennis Rizky atau Dennis Lyla , Thalita Latief mengaku merasa tersakiti lahir dan batin. Thalita menggugat cerai Dennis di Pengadilan Agama Jakarta Pusat sejak 22 Maret 2021.

Terkait alasannya berpisah dari Dennis, Thalita tampak enggan membeberkan hal tersebut secara jelas dihadapan awak media. Akan tetapi, ia menyebut bahwa permasalahannya dengan bassis grup band Lyla itu sudah berlangsung sejak lama, bahkan hingga ia harus mengidap kanker tiroid pada 2020 lalu.

"Kalau untuk masalahnya itu memang sudah lama, bukan baru, bukan karena spekulasi Covid lah, inilah itu, nggak sama sekali, itu salah. Bahwa memang problem yang saya alami itu sudah lama dan pastinya saya kasih upaya diri saya sendiri untuk memperbaiki masalah yang ada," ungkap Thalita Latief dikutip dari Youtube MOP Channel, Senin (29/3).

Baca Juga : Tak Lagi Cocok dan Tuntut Hidup Mandiri Jadi Alasan Mikhavita Wijaya Cerai dari Bams eks Samsons



"Permasalahan di dalamnya juga bukan hanya permasalahan singkat atau permasalahan yang segitu aja, semudah itu, sampai akhirnya membuat saya bulat untuk berpisah. Nggak mungkin saya menahan segala sesuatu yang saya alami sampai saya sakit. Berarti ada sesuatu yang saya tahan selama ini," lanjutnya.

Hingga akhirnya bintang film Lawang Sewu ini mengajukan gugatan cerai, ia mengaku bahwa dirinya mengalami sakit secara lahir dan batin. Bahkan hingga menyebut bahwa dirinya sudah tidak bisa menahan lagi perilaku yang tidak semestinya didapatkan oleh seorang istri.

"Kalau nanya soal spekulasi, ekonomi, KDRT, perselingkuhan, yang pastinya kalau saya sudah merasa tersakiti secara lahir batin, saya merasa tertekan juga, banyak yang saya alami yang tidak semestinya seorang istri diperlakukan," ungkap Thalita.

Baca Juga : Ivan Gunawan Pinjami Ruben Onsu Rp1 Miliar Tanpa Pikir-Pikir: 'Gue Transfer'

"Banyak hal-hal yang memang saya tahan, meskipun saya tahu kebenarannya seperti apa. Tapi saya memberikan kesempatan, saya juga memberikan waktu bertahun-tahun," tutupnya.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top