Merasa Difitnah, Hotma Sitompul Tempuh Langkah Hukum

Selasa, 30 Maret 2021 - 10:05 WIB
loading...
Merasa Difitnah, Hotma Sitompul Tempuh Langkah Hukum
Hotma Sitompul. Foto/IG @hotmasitompoelofficial
A A A
JAKARTA - Pengacara Hotma Sitompul siap mengambil langkah hukum untuk menyikapi isu perselingkuhannya dengan istri Bams eks Samsons, Mikhavita Wijaya.

"Kami sedang menelusuri sumber informasi itu dari mana. Sebab perselingkuhan tersebut tidak benar dan berasal dari sumber yang tak jelas," ujar Kuasa Hukum Hotma Sitompul, Dion Pongkor, di kawasan Sunter, Jakarta, kemarin (29/3).

Bagi Hotma Sitompul, isu tersebut sudah mencoreng nama baik pribadi maupun keluarga besarnya. Sehingga, menurut Hotma, perlu tindakan tegas terhadap pelaku yang menebar kabar bohong itu.



"Beliau marah pasti, kecewa pasti, sedih apalagi. Karena itu sama sekali tidak benar," tegas Dion Pongkor.

Sebelumnya Hotma telah menanggapi isu perselingkuhan dengan Mikhavita Wijaya. Melalui kuasa hukum, sang pengacara tegas menyatakan bahwa kabar tersebut tidak benar. "Sumber berita tidak ada, dasarnya tidak ada, tapi sangat ramai dan viral belakangan ini. Jadi Pak Hotma memastikan itu fitnah," tandas Dion.

Nama Hotma Sitompul muncul setelah rumah tangga putra sambungnya, Bams, diterpa isu keretakan. Hotma dituding punya hubungan gelap dengan menantunya sendiri.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2409 seconds (0.1#10.140)