Ibu Diduga Menipu, Runner Up 2 Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho: Saya Sayang Mama

Rabu, 31 Maret 2021 - 19:35 WIB
loading...
Ibu Diduga Menipu, Runner Up 2 Miss Indonesia Nadia Riwu Kaho: Saya Sayang Mama
Nadia Riwu Kaho. Foto/Adam Erlangga.
A A A
JAKARTA - Terlepas dari dugaan kasus penipuan yang dilakukan Rosca Leonita , sebagai anak, Nadia Riwu Kaho mengaku tidak marah apalagi membenci ibunya itu.

Runner Up 2 Miss Indonesia 2020 ini pun sangat menyayangi ibunya dengan tulus. Bagi Nadia, terpenting saat ini adalah sang ibu bertobat dan tidak melakukan kesalahan yang sama lagi.

"Di sini saya sendiri tidak benci mama, tidak marah pada mama karena semuanya memiliki alasan. Saya sayang mama dengan tulus dan tak bersyarakat. Apa pun yang mama lakukan ke saya tidak apa-apa, yang penting mama mau bertobat," kata Nadia kepada celebrities.id di Jakarta, Selasa (30/3).



"Mungkin mama pakai cara yang salah untuk membahagiakan kita. Tapi yang mama harus tahu, sejauh ini mungkin ada beberapa kali Nadia merasa kecewa, tapi yang mama harus tahu, Nadia tidak pernah marah, tidak pernah benci mama," lanjutnya.

Nadia sadar betul, setiap orang bisa berubah menjadi lebih baik, begitu juga dengan ibunya. "Kita semua sayang mama, yang ingin saya katakan kepada mama, ayo berubah karena semuanya bisa berubah dan mama juga," ucap Nadia.

Seperti diberitakan sebelumnya, Rosca Leonita diduga telah menipu sejumlah warga di Nusa Tenggara Timur (NTT) dengan modus undian berhadiah sepeda motor. Dia mencatut nama RCTI , stasiun TV yang menayangkan acara Miss Indonesia.

Undian tersebut diunggah di media sosial dan menyebutkan bahwa ada sejumlah sepeda motor dan mobil milik Nadia hasil kerja sama dengan RCTI yang akan dilelang dengan harga murah.



Tergiur dengan hal itu, sejumlah orang kemudian mentransfer total uang ratusan juta untuk ikut lelang murah. Belakangan terungkap undian ini palsu. Oleh karena itu, Rosca meminta maaf kepada semua pihak, terutama MNC dan RCTI, serta Yayasan Miss Indonesia.

"Pada kesempatan kali ini yang pertama-tama yang saya lakukan, saya ingin mohon maaf dan meminta maaf sebesar-besarnya kepada pihak MNC, kepada pihak RCTI, terutama pihak Miss Indonesia," ujar Rosca.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1862 seconds (0.1#10.140)