IPPUDO Hadirkan Frozen Ramen Ayam Siap Saji Khas Hakata, Jepang

Rabu, 31 Maret 2021 - 21:00 WIB
loading...
IPPUDO Hadirkan Frozen Ramen Ayam Siap Saji Khas Hakata, Jepang
IPPUDO Hadirkan Frozen Ramen Ayam Siap Saji. Foto/IPPUDO.
A A A
JAKARTA - IPPUDO , restoran ramen asal Jepang memperkenalkan IPPUDO Green Label, rangkaian produk frozen ramen ayam siap saji dengan rasa khas Hakata, Jepang. IPPUDO Green Label yang khusus diciptakan oleh IPPUDO Jepang untuk IPPUDO Indonesia, hadir dalam dua pilihan menu dengan bahan-bahan 100% bebas daging babi, yaitu tori paitan dan spicy ramen.

“IPPUDO Indonesia memahami pada masa pandemi ini, konsumen memiliki keterbatasan untuk bepergian dan menikmati secara langsung menu ramen Ippudo di restoran. Kami menghadirkan IPPUDO Green Label bagi penggemar ramen di Indonesia, khususnya konsumen yang tidak menyantap babi,” kata Amanda Sihombing selaku Direktur IPPUDO Indonesia melalui keterangan resminya, Rabu (31/3).

Tori paitan hadir dengan kaldu ayam yang creamy dan lembut, mie dengan ketebalan sedang, taburan bawang goreng dan potongan Ayam Chashu yang empuk. Sedangkan spicy ramen menawarkan cita rasa pedas dengan beragam bumbu, pasta miso manis pedas dengan bubuk cabe Szechuan, berpadu dengan mie tipis, black garlic oil dan taburan bawang merah goreng.

IPPUDO Hadirkan Frozen Ramen Ayam Siap Saji Khas Hakata, Jepang




Konsumen dapat menambahkan telur rebus dan potongan daun bawang segar untuk menambah kelezatan ramen favoritnya. IPPUDO Green Label dikembangkan secara khusus oleh IPPUDO Jepang untuk IPPUDO Indonesia, sehingga pencinta ramen di Indonesia dapat tetap menikmati pengalaman tak terlupakan dari rasa ramen Jepang orisinil di rumah.

"Kami sangat senang dapat menghadirkan pengalaman menikmati ramen yang luar biasa di rumah Anda melalui IPPUDO Green Label dan berharap kehangatan sajian ramen khas Hakata Jepang dapat menghangatkan suasana makan bersama keluarga di rumah,” tutup Amanda.

IPPUDO Green Label bisa didapat mulai 1 April 2021, di Ippudo Pacific Place, Ippudo Central Park, Ippudo Grand Indonesia, Ippudo Lippo Puri, Ippudo Lippo Kemang dan Ippudo Senayan Park; juga dapat secara online.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1347 seconds (0.1#10.140)