Lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti Kejora Berikan Pesan Positif

loading...
Lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti Kejora Berikan Pesan Positif
Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora. Foto/rilis.
JAKARTA - Grup band Ungu kembali meramaikan industri musik Tanah Air . Merilis single religi berjudul Bismillah Cinta, Ungu berokolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora . Ini merupakan salah satu lagu dari album terbaru Ungu.

Tak hanya menghibur, lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti ingin menyampaikan tiga pesan sekaligus kepada pendengar musik Tanah Air. Yakni kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan .

Selain itu, pesan lainnya yang ingin disampaikan lewat lagu ciptaan Pasha ini adalah tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan juga hubungan cinta jarak jauh.

Baca Juga : Tiara Andini, Runner Up Idol ke X yang Kian Moncer Kariernya



“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama," ujar Pasha melalui keterangan resminya, Jumat (2/4).

"Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih," sambungnya.

Video klip lagu ini pun sudah dibuat. Di mana baik Ungu dan Lesti syuting secara terpisah. Sementara itu, kolaborasi lintas genre ini pun menjadi hal baru untuk pacar Rizky Billar itu.

Baca Juga : BTS Menjadi Artis Korea Pertama yang Masuk Nominasi BRIT Awards

Karenanya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Ungu.

"Semua orang bisa menyanyikan Bismillah Cinta dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan Bismillah Cinta ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan lagu ini, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru," harap Lesti.



Sedangkan bagi grup band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum), ini bukan kali pertama berkolaborasi dengan penyanyi dangdut. Sebelumnya, Ungu bersama Iis Dahlia sukses dengan lagu Hampa Hatiku.

Baca Juga : BLINK Siap-siap, Rose BLACKPINK Rilis Video Musik Gone 5 April

"Semoga Bismillah Cinta bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” tutup Pasha.
(dra)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top