Lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti Kejora Berikan Pesan Positif

Jum'at, 02 April 2021 - 14:10 WIB
loading...
Lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti Kejora Berikan Pesan Positif
Kolaborasi Ungu dan Lesti Kejora. Foto/rilis.
A A A
JAKARTA - Grup band Ungu kembali meramaikan industri musik Tanah Air . Merilis single religi berjudul Bismillah Cinta, Ungu berokolaborasi dengan penyanyi dangdut muda, Lesti Kejora . Ini merupakan salah satu lagu dari album terbaru Ungu.

Tak hanya menghibur, lewat Bismillah Cinta, Ungu dan Lesti ingin menyampaikan tiga pesan sekaligus kepada pendengar musik Tanah Air. Yakni kebahagiaan para umat Muslim akan kehadiran bulan Ramadhan .

Selain itu, pesan lainnya yang ingin disampaikan lewat lagu ciptaan Pasha ini adalah tentang pandemi yang membatasi banyak hal, dan juga hubungan cinta jarak jauh.



“Lagu ini adalah lagu religi yang ringan dan mudah dipahami. Pesannya jelas, nuansa Ramadhan-nya sangat kuat. Menulis lagu ini pun tidak membutuhkan waktu lama," ujar Pasha melalui keterangan resminya, Jumat (2/4).

"Suara Lesti mewarnai lagu ini dan memberikan satu nilai lebih," sambungnya.

Video klip lagu ini pun sudah dibuat. Di mana baik Ungu dan Lesti syuting secara terpisah. Sementara itu, kolaborasi lintas genre ini pun menjadi hal baru untuk pacar Rizky Billar itu.



Karenanya, penyanyi jebolan ajang pencarian bakat menyanyi dangdut ini mengaku senang dan bangga bisa mendapatkan kesempatan berkolaborasi dengan Ungu.

"Semua orang bisa menyanyikan Bismillah Cinta dan dan menikmatinya. Semoga setelah mendengarkan Bismillah Cinta ada hikmah positif untuk kehidupan kita. Semoga banyak yang senang dengan lagu ini, lagunya meledak, dan menjadi sejarah baru," harap Lesti.

Sedangkan bagi grup band yang digawangi oleh Pasha (vokalis), Makki (bass), Enda (gitar), Oncy (gitar), serta Rowman (drum), ini bukan kali pertama berkolaborasi dengan penyanyi dangdut. Sebelumnya, Ungu bersama Iis Dahlia sukses dengan lagu Hampa Hatiku.


"Semoga Bismillah Cinta bisa menghibur dan memberikan semangat baru bagi mereka yang mendengarkan lagunya, terutama para pecinta musik Lesti dan Ungu,” tutup Pasha.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2303 seconds (0.1#10.140)